Thursday, May 19, 2022
BerandaCara Unfollow Orang di TikTok

Cara Unfollow Orang di TikTok

TechDaily.id – Segala sesuatu ada di TikTok dan kamu bisa memilih untuk follow dan unfollow orang di platform tersebut. Lantas, bagaimana cara unfollow orang di TikTok tersebut?

BACA JUGA
5 Karakter Free Fire untuk Bantu Cepat Naik Level, Yuk Coba!

Unfollow seseorang di media sosial seperti TikTok tentu ada alasannya. Entah kamu tidak ingin berteman lagi dengan dia atau memang kontennya tidak sesuai dengan keinginan.

Jadi, jika kamu tidak ingin melihat konten dari kreator spesifik, kamu bisa unfollow mereka. Bagaimana kamu bisa unfollow orang di TikTok?

BACA JUGA
Daftar Speaker Bluetooth Terbaik 2021  

Cara Unfollow Orang di TikTok

Untuk melakukan ini, arahkan ke halaman profile dan tap Following. Dari langkah ke halaman Following, kamu dapat mencari akun mereka. Tap, Following di samping nama mereka untuk berhenti mengikuti.

Tombol akan berubah menjadi merah untuk menunjukkan kamu tidak lagi mengikuti. Atau, kamu dapat berhenti mengikuti akun dari halaman mereka dengan tap ikon profil dengan checkmark.

Jika kamu ingin follow orang di TikTok karena konten yang dimiliki sangat menarik untuk kamu. Atau, kamu ingin berteman dengan orang itu, caranya sangat mudah.

Cara Follow Orang di TikTok

– Pertama-tama, kamu perlu tap ikon profile yang terletak di kanan video yang disukai

– Kemudian, di halaman profile, tap Follow

Jika kamu ingin tetap up to date dengan profile TikTok, kamu bisa tap ikon bell di atas untuk mendapatkan notifikasi aktivitas mereka.

Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi