Thursday, May 19, 2022
BerandaGadgetCara Uninstall Wallpaper Carousel di HP Xiaomi

Cara Uninstall Wallpaper Carousel di HP Xiaomi

TechDaily.id – Cara uninstall wallpaper carousel di HP Xiaomi bisa kamu coba. Karena, untuk menghilangkan wallpaper ini sangat mudah lho bagi sejumlah pengguna Xiaomi.

BACA JUGA
5 Kelebihan Mi 10, MiFans Wajib Beli

Skin custom Xioami adalah salah satu yang paling penuh fitur di pasar Android. Meskipun fungsionalitas tambahan di atas Android dapat berguna, kamu mungkin tidak selalu ingin menggunakannya.

Salah satu fitur tambahan dalam update MIUI 12.5 adalah wallpaper carousel, fitur yang menampilkan wallpaper dinamis di layar kunci perangkat Xiaomi. Jika kamu ingin menonaktifkan Carousel, kamu bisa menemukan di artikel ini.

BACA JUGA
Fitur Fitness Galaxy Watch4 Series, Bantu Kamu Wujudkan Body Goals

Cara Uninstall Wallpaper Carousel di HP Xiaomi

Wallpaper Carousel sangat berguna, tetapi fitur ini juga menyajikan iklan yang mungkin menjadi alasan kamu ingin mematikannya sepenuhnya. Jika iklan membuat kamu kesal, berikut adalah panduan praktis tentang cara menonaktifkan iklan di ponsel cerdas Xiaomi. Ikuti petunjuk sederhana ini untuk mematikan fungsi Korsel Wallpaper Xiaomi:

1. Buka Pengaturan.

2. Pilih Tampilan selalu aktif & Layar kunci.

3. Ketuk Korsel Wallpaper.

4. Di halaman berikutnya, matikan Aktifkan. Ini akan menonaktifkan fitur Carousel Wallpaper.

Ingat, meskipun kamu dapat mematikan Wallpaper Carousel melalui Pengaturan, ikon akan tetap hidup di layar kunci kamu. Untuk menghilangkannya, ikuti langkah-langkah ini untuk mencopot pemasangan aplikasi:

1. Buka Pengaturan > Tentang ponsel.

2. Pilih Penyimpanan dan ketuk Aplikasi dan data.

3. Cari Carousel Wallpaper di halaman detail aplikasi dan pilih.

4. Ketuk Copot pemasangan aplikasi di bagian bawah. Ketuk OK dari pop-up untuk mengonfirmasi pilihan kamu. Ini akan menghapus aplikasi.

Dengan dihapusnya Wallpaper Carousel, ikon layar kunci akan hilang. Jika kamu ingin menggunakan fungsi ini di masa mendatang, kamu dapat mengunduh aplikasi Mi Wallpaper Carousel dari Google Play Store. Jika aplikasi tidak tersedia, kamu perlu mengubah wilayah Anda di Google Play Store terlebih dahulu untuk mengunduhnya.

Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi