Monday, August 8, 2022
BerandaGadgetTipsCara Update Windows 11 di realme Book

Cara Update Windows 11 di realme Book

Techdaily.id – Microsoft telah menggulirkan Windows 11 ke pengguna mereka. Bagi pengguna realme Book, sebenarnya terdapat cara update Windows 11 di realme Book dan hanya memerlukan beberapa langkah.

BACA JUGA
Cara Gunakan Mic Eksternal di HP realme

Windows 11 mempunyai sejumlah fitur baru. Snap Layouts dan Group, dua fitur di Windows 11 memberikan metode yang lebih kuat untuk melakukan banyak tugas dan memaksimalkan ruang nyata layar. Tertarik untuk mencoba Windows 11? Berikut ini cara update Windows 11 di realme Book.

BACA JUGA
Spesifikasi realme 8i, HP 2 Jutaan Dengan Layar 120hz

Cara Update Windows 11 di realme Book

Persyaratan Sistem Windows 11
Microsoft mengharuskan pengguna untuk memenuhi kriteria tertentu, agar PC mereka ditingkatkan ke Windows 11. Inilah yang harus dimiliki realme agar dapat diperbarui ke versi Windows terbaru:

Prosesor: arsitektur 64-bit pada 1 GHz atau lebih cepat dengan Intel: delapan generasi atau lebih baru atau AMD Ryzen 3 atau lebih baik.
RAM: 4GB atau lebih tinggi kapasitas.
Penyimpanan: 64GB atau lebih besar dalam penyimpanan.
Firmware sistem: UEFI, mampu Boot Aman
TPM: Trusted Platform Module (TPM) versi 2.0 atau yang lebih baru
Kartu grafis: Direct X12 atau lebih baru; Driver WDDM 2.0 atau yang lebih baru
Tampilan: Tampilan 720p atau lebih baik, lebih besar dari ukuran diagonal 9”, memiliki setidaknya 8 bit per saluran warna
Koneksi internet: Edisi Windows 11 Home memerlukan konektivitas internet dan Akun Microsoft (MSA) untuk menyelesaikan penyiapan perangkat pada penggunaan pertama.

Periksa Apakah realme Book Anda Dapat Diupgrade ke Windows 11
Jika kamu tidak yakin, bagaimana kamu dapat memeriksa apakah laptop mendukung Windows 11 atau tidak. Kamu dapat menggunakan aplikasi Pemeriksaan Kesehatan PC Microsoft untuk memudahkan prosesnya. Begini cara kamu dapat memeriksa apakah realme book mampu menjalankan Windows 11 atau tidak:

1. Buka halaman unduhan aplikasi Pemeriksaan Kesehatan PC Microsoft, yang ditautkan di sini.

2. Mengklik tautan akan memulai proses pengunduhan aplikasi.

3. Setelah diunduh, tarik file yang diunduh dan mulai instalasi.

4. Terakhir, klik tombol Periksa Sekarang yang tersedia di aplikasi untuk membiarkan Windows memeriksa masalah kompatibilitas.

5. Jika komputer kamu siap untuk diperbarui, kamu akan melihat pesan yang menyatakan PC ini memenuhi persyaratan Windows 11.

Perbarui Laptop realme ke Windows 11
Sekarang setelah kamu memeriksa, apakah PC Realme kamu dapat diperbarui ke Windows 11 atau tidak, saatnya untuk melakukan lompatan, atau dengan kata sederhana, saatnya untuk melakukan peningkatan. Inilah cara kamu dapat memperbarui buku realme book ke Windows 11.

1. Pada Komputer Windows 10, buka Panel Pengaturan, dengan memilih yang sama dari Halaman Awal atau menekan Win + I pada keyboard.

2. Selanjutnya, navigasikan ke Settings > Update and Security > Windows Update, dan pilih Check for Updates.

3. Sekarang, jika pembaruan siap diluncurkan untuk kamu, kamu akan melihat opsi Unduh untuk hal yang sama. Perhatikan opsi ini mungkin tidak tersedia untuk semua pengguna pada saat yang sama dan mungkin memerlukan waktu untuk menjangkau semua pengguna secara global.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi