BerandaGadgetCari Smartphone Terbaik 3 Jutaan? Si Quad Camera realme 5 Pro Jawabannya

Cari Smartphone Terbaik 3 Jutaan? Si Quad Camera realme 5 Pro Jawabannya

Techdaily.ID – Kini mencari ponsel pintar atau smartphone bagus tidak harus melihat ke segmen High-end atau yang dijual di harga 5 jutaan ke atas. Dengan dana mulai dari 3 jutaan saja kini sudah bisa merasakan smartphone dengan performa terbaik serta fitur terkini.

Seperti realme 5 Pro yang baru diluncurkan di Indonesia baru-baru ini. Ponsel realme 5 Pro menjadi bukti keseriusan realme menciptakan produk terkini dan fitur terlengkap dalam harga banderol terjangkau.

realme 5 Pro membawa beberapa peningkatan dibandingkan pendahulunya. Sebut saja Quad Camera, prosesor yang lebih baru, dan standar memori yang lebih besar.

Kamera tidak bisa dilupakan jika membahas sebuah smartphone. Sebab, pengguna kini semakin mengandalkan kamera di ponsel untuk bisa menangkap momen-momen penting dalam hidup. Dengan Quad Camera, realme 5 Pro bisa lebih baik dalam mengabadikan momen-momen seperti itu.

Kamera utama yang digunakan di realme 5 Pro beresolusi 48MP dari Sony IMX586. Sensor tersebut terpasang di kamera utamanya, salah satu dari empat kamera yang ada. realme 5 Pro kali ini memasangkan Quad Camera di bagian belakangnya sebagai tambahan dan satu kamera depannya.

Tiga kamera belakang lainnya memiliki fungsi-fungsi yang spesifik. Seperti melalui kamera berlensa portrait. Dalam menghasilkan foto dengan efek blur di latar akan lebih bagus jika menggunakan bantuan kamera terdedikasi ketimbang hanya dengan bantuan perangkat lunak. Dengan memberikan sistem filter tambahan hitam putih, warna monokrom akan mempermudah kamera dalam menentukan kontras terang dan gelap pada gambar.

Terpasang pula sebuah kamera lensa ultra wide yang memiliki daya tangkap hingga 119 derajat. Melalui kamera ini pengguna bisa menangkap area bidik yang jauh lebih lebar dari biasanya. Sangat cocok untuk menangkap objek pemandangan, jejeran bangunan, atau foto grup. Kamera berikutnya adalah kamera makro. Melalui kamera makro, jika ingin mengabadikan detail pada objek dekat dan berukuran kecil bisa dilakukan dengan sempurna.

Penggunaan prosesor Snapdragon 712 AIE, dari sebelumnya seri 710 di realme 3 Pro, menjadi keunggulan mutlak smartphone ini dibanding kompetitornya. Prosesor tersebut memiliki performa yang lebih baik, hingga mencapai 10%. Bayangkan saja, prosesor ini akan dapat dengan mudah melibas tugas-tugas seperti urusan operasional, permainan, dan hiburan. Menjadikannya yang terbaik di kelasnya.

Kehebatan itu dilengkapi dengan kapasitas memori yang sangat besar. Dengan harga mulai dari 3 jutaan, realme 5 Pro memberikan memori internal sebesar 128GB. Kapasitas tersebut sama, baik untuk varian RAM manapun. Tentunya dengan kelebihan ini, para pengguna realme 5 Pro bisa bebas mengambil foto dan video sebanyak apapun tanpa takut kehabisan memori di tengah sesi pemotretan.

Jadi dapat ditangkap bahwa realme 5 Pro menjadi ponsel kelas 3 jutaan terbaik yang ada di pasar sekarang ini. Kamera, performa, hingga memori penyimpanan menjadi sorotan yang dimanfaatkan realme dalam mengambil hati pasar Indonesia.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi