Wednesday, September 22, 2021
BerandaTechlifeeSportCBN Dukung Penuh Turnamen ESL 2019

CBN Dukung Penuh Turnamen ESL 2019

TechDaily.id – Jakarta menjadi tuan rumah turnamen eSport perdana ESL Indonesia Championship dan ESL Clash Of Nations yang diselenggarakan pada 29-31 Maret 2019 di Hall B3 Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran.

Meski sinarnya tidak seterang Piala Presiden yang sudah memasuki babak Semifinal, namun ESL Indonesia Championship dan ESL Clash of Nations bukanlah turnamen eSport kacangan.

Turnamen ini merupakan turnamen yang diselenggarakan oleh ESL Gaming, perusahaan eSport terbesar di dunia.

Season pertama ESL Indonesia Championship menampilkan tim DOTA 2 & Arena of Valor (AOV) unggulan Indonesia dengan total hadiah USD 50,000, sedangkan pada turnamen ESL Clash of Nations akan hadir 6 tim terbaik AOV dari Asia Tenggara yang berlaga untuk memperebutkan total hadiah USD 50,000.

CBN mendukung penuh turnamen eSport terbesar ini dengan menyediakan koneksi internet cepat hingga 5Gbps dan live streaming di Dens.TV.  

Dedy Handoko, Chief Broadband Officer CBN mengatakan bahwa salah satu pilar terpenting dari game eSport adalah koneksi internet yang cepat dan stabil serta tingkat latency yang rendah.

”e-sport game membutuhkan koneksi internet yang cepat dan latensi sekecil mungkin. CBN berperan menjamin kelancaran tersebut dengan memberikan koneksi internet dengan kecepatan hingga 5Gbps selama turnamen. Selain itu, CBN juga menghadirkan live streaming turnamen sehingga penikmat e-sport yang tidak berkesempatan hadir di lokasi juga dapat menikmati secara real time di Dens.TV, yang dapat di akses melalui gadget, komputer ataupun TV.”

Tak sampai disitu,  dukungan CBN pada dunia eSport Indonesia juga terlihat dari beberapa upaya seperti, koneksi langsung ke game server Garena dan Moontoon, sehingga dapat bermain game online bebas lag, kecepatan upload dan download simetris dengan koneksi fiber optik memberikan internet dengan latensi rendah dan koneksi yang stabil, hingga channel khusus e-sport di Dens.TV yang menghadirkan beragam turnamen e-sport di Indonesia dan dunia.

BACA JUGA
Ghost of Tsushima Siap Hadir PlayStation 4
BACA JUGA
4 Tips Belajar di Rumah dari Resso
Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi