News Gadget

Serangkaian Produk Baru Bakal Melenggang di CES 2021

Techdaily.id – Consumer Electronics Show atau CES 2021 merupakan ajang pameran teknologi berskala internasional yang digelar pada awal tahun ini. Berbagai produsen perangkat teknologi bakal saling unjuk gigi pada perhelatan tahunan ini.

BACA JUGA
Bulan Juli, Asus ROG Phone 3 Meluncur

Dikarenakan pandemi Covid-19 masih melanda Indonesia, Tim Techdaily.id akhirnya mengurungkan niat untuk datang langsung melihat kemegahan pameran teknologi tersebut. Akan tetapi, untuk kamu yang penasaran mengenai perangkat atau gadget yang akan hadir disana, berikut kami hadirkan daftarnya dari berbagai brand yang mengikuti ajang ini.

Lenovo

Sebagai salah satu produsen laptop terbesar, pada ajang CES kali ini Lenovo akan memperkenalkan beberapa perangkat mereka seperti laptop terbaru, All-in-one Desktop hingga Tablet. Berikut daftar lengkapnya.

-Laptops- IdeaPd 5G, IdeaPad 5 Pro, 5i Pro, NEC LAVIE Pro Mobile, NEC LAVIE MINI
-Desktop- Yoga AIO 7 (All-in-one PC)
-Smart Products- ThinkSmart Soundbar, ThinkSmart Cam, ThinkSmart Edition Tiny for Intel Unite(Diperkenalkan pada bulan Desember tahun lalu dan akan ditampilkan pada CES 2021).
-Tablet- Lenovo Tab P11
-Monitor- Lenovo L27e-30, Lenovo L24i-30
-Software- Show Mode on Alexa for PC.

Samsung

Samsung akan memperkenalkan beberapa perangkat Teknologi dan produk konsumer mereka pada CES tahun ini. Produsen asal Korea Selatan ini akan segera meluncurkan sederet perangkat mereka pada hari ini waktu setempat dan berikut adalah produk yang akan diperkenalkan oleh Samsung.

-Laptops- Galaxy Chromebook 2
-Tech- Solar Remote Control, C-Lab Inside & C-Lab Outside.
-TV- Neo-LED 8K QN900A, 4K QN90A, and Micro-LED TV panels
-Smart Home- Lemari Es Pintar BESPOKE 2021

LG

Pada tahun ini, LG diperkirakan bakal menghadirkan banyak perangkat teknologi terbaru, mulai dari TV hingga Lemari Es. Produsen asal Korea Selatan ini akan “mejeng” pada ajang CES mulai dari tanggal 12 Januari hingga 15 Februari melalui virtual Booth dan berikut adalah perangkat yang akan dibawa oleh mereka di ajang ini.

-Tech- Transparent OLED, Bendable CS-OLED
-Laptops- LG Gram 2021– 2021 LG Gram 14,16,17
-Smart Products- CordZero ThinQ A9 Kompressor+ Vacuum cleaner
-TV- Eyesafe certified TV display,
-LG InstaView refrigerators

Sony

Sony akan memulai press conference pada ajang tahunan ini di tanggal 11 Januari. Akan tetapi, produsen asal Jepang ini sudah meluncurkan perangkat smart TV terbaru dari seri Bravia XR 2021. Perangkat apa saja yang akan mereka bawa pada ajang ini? berikut daftarnya.

-Tech- B-Series and C-Series microLED displays
-modular Crystal LED C-series (ZRD-C12A/C15A)
B-series (ZRD-B12A/B15A) with high brightness
-TV- Bravia XR series – 5 Models- X90J, X95J, X93J, A80J,
A90J 4K, Z9J 8K – Master series
-Sony 360 Reality Audio-Compatible Speakers- RA5000 SRS-RA3000

Acer

Acer hanya akan hadir di ajang ini selama 3 hari saja, yakni mulai tanggal 12-14 Januari 2021. Mereka akan menghadirkan dua perangkat pada CES tahun ini dan berikut daftarnya.
-Laptop- Chromebook 514 spin with metal build, AMD 3000 C-series CPUs.
-Gaming Monitors- Predator XB273U NX, Predator XB232QK NV, Nitro XV282K KV.

Nah, itu tadi merupakan daftar perangkat teknologi yang akan hadir di ajang ini. Lantas bagaimana dengan smartphone? ada rumor bahwa Samsung akan memperkenalkan seri Galaxy S21 pada ajang ini. Hanya saja, tampaknya rumor tersebut urung jadi kenyataan seraya produsen asal Korea Selatan ini lebih memilih Galaxy Unpacked sebagai event yang tepat untuk peluncuran ponsel flagship mereka.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close