Wednesday, December 1, 2021
BerandaGadgetNews GadgetAcer Luncurkan Chromebook Spin 514, Sehebat Apa?

Acer Luncurkan Chromebook Spin 514, Sehebat Apa?

Techdaily.idAcer meluncurkan laptop Chromebook pertama mereka di awal tahun 2021 ini. Laptop yang bernama Chromebook Spin 514 hadir dengan dua tipe yakni tipe konsumer dan enterprise.

BACA JUGA
Segera Meluncur, Ini Dia Bocoran Spesifikasi Black Shark 4

Kedua laptop Chromebook ini hadir dengan chipset besutan AMD yang berasal dari seri Ryzen, lengkap dengan kartu grafis AMD Radeon. Laptop ini sendiri diklaim sangat ideal untuk melakukan streaming konten serta melakukan kegiatan kerja dari rumah. 

“Menggabungkan prosesor mobile AMD Ryzen dengan desain berdaya tahan tinggi, Acer Chromebook Spin 514 terbaru menjadi pilihan terbaik bagi pengguna yang memiliki kebutuhan untuk menyelesaikan pekerjaan di rumah,” kata James Lin, General Manager, Notebooks, IT Products Business Acer pada keterangan pers yang diterima tim Techdaily.id (12/1). 

James melanjutkan, pengguna akan dimanjakan oleh respon serta kinerja dari Chromebook ini. 

“Pengguna akan terpesona oleh tingkat respons dan kinerja baru yang disediakan oleh Acer Chromebook Spin 514 dengan Prosesor AMD Ryzen™  Mobile. Selain itu, Prosesor Ryzen 7 3700C menawarkan grafik terbaik yang tersedia di Chromebook, yang didukung AMD[3], sehingga konsumen kami dapat memanfaatkan berbagai aplikasi dan extension yang terus bertambah untuk menangani pekerjaan yang lebih menantang.”

BACA JUGA
Update Android Pie Kini Sambangi Samsung J7 Series

Laptop Chromebook Spin untuk konsumer menggunakan menggunakan generasi terbaru Prosesor AMD Ryzen™ Mobile berkinerja tinggi. Berdasarkan arsitektur “Zen” yang bertenaga, prosesor AMD Ryzen Mobile memastikan respons yang konsisten, waktu boot yang cepat, dan daya tahan baterai yang lama.

Model dengan prosesor quad-core AMD Ryzen 7 3700C atau Ryzen 5 3500C akan dilengkapi dengan grafis Mobile AMD Radeon Vega yang bertenaga.

Layar IPS sentuh Full HD 14 inci yang dimilikinya dilapisi dengan Corning Gorilla Glass, sehingga tahan terhadap goresan sekaligus memberikan navigasi yang mulus. Visual yang hidup dibuat lebih mencolok berkat bezel samping setipis 6,1 mm, memberikan rasio screen-to-body hingga 78%. Selain itu, keyboard dengan backlit opsional dapat meningkatkan produktivitas dalam berbagai kondisi pencahayaan, dan permukaan tombol cekung yang nyaman digunakan menghasilkan pengalaman mengetik yang lebih baik secara keseluruhan.

Perangkat ini mengusung desain konvertibel yang dapat dibuka 360 derajat, memungkinkan tampilan layar sentuhnya digunakan untuk berkolaborasi, berbagi, presentasi, atau mengetik di berbagai ruang dan lingkungan. Acer Chromebook Spin 514 tersedia dalam tiga warna: Pure Silver, Steel Gray dan Mist Green.

Sementara untuk versi enterprise nya, Chromebook ini hadir dengan AMD Ryzen Mobile 3000 C-Series terbaru dengan kapabilitas bisnis dari Chrome OS yang tidak terkunci untuk mendukung kebutuhan para pelanggan bisnis.

Acer Chromebook Spin 514

Acer Chromebook Enterprise Spin 514 diklaim dapat memberikan keamanan, kemampuan, dan penghematan biaya, membantu bisnis mengelola perangkat dalam skala besar. Chromebook Enterprise membuka kapabilitas bisnis bawaan Chrome OS dan Acer Chromebook, dengan memungkinkan departemen IT untuk mengamankan, mengatur, serta memberdayakan tenaga kerja berbasiskan cloud. 

Keunggulan tersebut juga menciptakan lingkungan yang aman dan produktif bagi pekerja berbasis cloud. Departemen IT akan terbantukan dengan fitur keamanan komprehensif yang diintegrasi ke dalam Acer Chromebook Enterprise Spin 514, dan administrator IT akan merasa mudah untuk mengontrol pembaruan, mengonfigurasi aplikasi, memanfaatkan extension untuk meningkatkan fungsionalitas browser, memperbarui kebijakan, dan banyak lagi dengan manajemen berbasis web. 

Untuk spesifikasi lengkap produk ini, harga dan ketersediaan akan bervariasi di masing-masing kawasan. Jika kamu tertarik, kamu bisa mengunjungi www.acerid.com untuk mendapatkan informasi ketersediaan produk terbaru di Indonesia.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi