Monday, July 15, 2024
BerandaEnterpriseTelcoCiptakan Pemerataan Akses, Biznet Masih Melanjutkan Pembangunan

Ciptakan Pemerataan Akses, Biznet Masih Melanjutkan Pembangunan

TechDaily.id – Dalam beberapa tahun terakhir sejumlah aktivitas berubah ke digital menyebabkan perkembangan teknologi berkembang pesat. Selama 2022, Biznet terus menghadirkan layanan internet dan perluas jaringan fiber optik di seluruh Indonesia. Tahun ini, Biznet masih melanjutkan pembangunan agar tercipta pemerataan akses internet di Indonesia.

Pada 2022, Biznet menghadirkan ragam inovasi terbaru dengan menambah bandwidth pada layanan Biznet Home hingga 250Mbps. Biznet terus melakukan perluasan untuk menjangkau kota hingga kabupaten di Indonesia.

“Di tahun 2022, kami melakukan upgrade jadi 100Mbps, ini jadi salah satu bentuk apresiasi kami kepada pelanggan, di mana pelanggan tanpa perlu melakukan penambahan biaya sampai 100 Mbps. Di tahun 2022, kami juga menambah cakupan hingga 180 kota lagi dengan panjang fiber optik hingga 85 ribu km,” kata Adrianto Sulisty, SM Marketing Biznet.

Biznet Masih Melanjutkan Pembangunan

Di tahun 2023, Biznet akan terus melanjutkan pembangunan dan perluasan, khususnya di Pulau Sumatra. Perluasan ini didukung dengan pembangunan kabel Fiber Optic bawah laut, Biznet Nusantara Cable System yang akan menghubungkan dari Anyer (Banten) – Kalianda (Lampung) dan Sungsang (Sumatra Selatan) – Muntok (Bangka). Dan akan dilanjutkan dengan jaringan Bizet Fiber dari Kota Bandar Lampung sampai Banda Aceh.

BACA JUGA
Remember! 5 Penyebab Kuota Data Internet Cepat Habis

Dengan melakukan pembangunan jaringan tersebut, tentunya dapat menghadirkan konektivitas antar pula dengan kapasitas jaringan Internet berkecepatan tinggi untuk masa depan yang dapat mendorong digitalisasi seta modernisasi masyarakat Indonesia.

Untuk lebih dekat dan memberikan layanan terbaik kepada seluruh pelanggan, Bizet juga telah meresmikan kantor terbarunya yaitu Biznet Technocenter Surabaya, yang berlokasi di JI. Sumatera No. 120, Gubeng, Surabaya, Jawa Timur.

Kedepannya Biznet juga akan membangun Biznet Technocenter di beberapa kota, yang akan dilengkapi dengan ruangan dan fasilitas yang modern bagi karyawan Biznet agar dapat memberikan rang terbaik untuk terus berkarya dalam memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan.

Biznet Technocenter Surabaya juga dilengkapi dengan Training Center, yang merupakan tempat untuk memberikan training atau pelatihan bagi karyawan Biznet.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi