Tuesday, September 21, 2021
BerandaGadgetNews GadgetCourting The Color, Pameran Terbaru OPPO Peringati Penyelenggaraan Turnamen Wimbledon

Courting The Color, Pameran Terbaru OPPO Peringati Penyelenggaraan Turnamen Wimbledon

Techdaily.id – OPPO, mitra smartphone resmi untuk turnamen tenis Wimbledon, mengadakan pameran Courting the Color yang bertujuan untuk memperlihatkan teknologi OPPO dalam mengubah foto monokrom tempo dulu menjadi foto berwarna dalam rangka menghidupkan kembali momen-momen bersejarah dalam dunia tenis.

BACA JUGA
Duo Ponsel Baru realme Meluncur, Berapa Harganya?

Dalam kampanye ini, OPPO telah berkolaborasi dengan Getty Images untuk mengubah foto-foto monokrom yang diambil pada ajang turnamen tenis tempo dulu dan mengubahnya menjadi foto berwarna dengan memanfaatkan teknologi canggih dari OPPO. Dengan keyakinan bahwa teknologi dapat menyampaikan emosi dengan jelas, foto-foto berwarna ini diharapkan dapat menghidupkan kembali momen-momen bersejarah dalam ajang lomba tenis internasional tersebut.

Dalam pameran Courting The Color, OPPO menampilkan berbagai koleksi foto yang mencerminkan momen-momen luar biasa dalam sejarah tenis yang melibatkan berbagai ras, jenis kelamin, dan fashion. Selain itu, pameran ini juga mempertunjukkan kecanggihan fitur-fitur OPPO Find X3 Pro yang merupakan produk unggulan OPPO tahun ini.

Courting The Color

Dengan memanfaatkan teknologi pencitraan dari OPPO, setiap gambar telah diproses sedemikian rupa oleh Getty Images untuk diberikan warna. Koleksi tujuh foto dalam pameran Courting the Color menampilkan Althea Gibson dan Arthur Ashe, atlet Afrika-Amerika pertama yang memenangkan turnamen Wimbledon. Foto kedua sosok legendaris tersebut yang kini hadir dengan warna semakin mencerminkan ketangguhan mereka dalam menghadapi ketidakadilan sosial dan rasisme yang terjadi di masa lalu.

Foto-foto yang penuh warna semakin melengkapi Find X3 Pro, ponsel canggih OPPO yang baru saja diluncurkan dengan layar yang dapat menampilkan satu miliar warna yang memungkinkan pengguna untuk merasakan dan melihat warna dengan cara yang berbeda.

BACA JUGA
iPhone 11 Pro Jalani Tes di Geekbench, Berapa Hasilnya?

Dikenal sebagai pencipta teknologi pionir seperti night-mode dan anti-shake software, OPPO kini bertujuan untuk memimpin perkembangan teknologi kamera menuju era baru pernuh warna. Selain menerapkan dasar-dasar dalam aspek Colour, Retain dan Deviation yang dapat meningkatkan akurasi gambar, OPPO juga memiliki ambisi dengan menerapkan Full Path Colour Management System untuk pertama kalinya pada OPPO Find X3 Pro.

Courting the Color sendiri merupakan bagian dari serangkaian kegiatan kampanye OPPO Play with Heart yang diselenggarakan untuk membawa para penggemar lebih dekat dengan olahraga. Selain itu, seperti yang ditampilkan oleh foto-foto dalam pameran ini, OPPO berharap semua orang dapat tetap semangat saat menghadapi masa-masa sulit seperti dan selalu menjunjung tinggi keberagaman.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi