Rekomendasi

Daftar Aplikasi Membuat Kartu Ucapan Natal, Sudah Instal?

Techdaily.id – Saat ini terdapat banyak aplikasi membuat kartu ucapan natal yang tersedia di toko aplikasi, baik itu playstore maupun App Store. Dengan adanya aplikasi ini, tentu akan memudahkan kamu dalam membuat kartu ucapan yang lucu dan tentunya berkesan.

BACA JUGA
Nyaman Berada di Rumah Saja dengan Produk Terbaik Samsung

Akan tetapi, untuk kamu yang masih bingung mau menginstal aplikasi yang mana? berikut tim Techdaily hadirkan daftar aplikasi membuat kartu ucapan natal terbaik.

Canva

aplikasi membuat kartu ucapan Natal

Sangat wjar jika menempatkan aplikasi ini di urutan pertama. Yap, Canva memang aplikasi membuat desain yang sangat populer di dunia. Aplikasi ini juga sangat memudahkan kamu dalam membuat berbagai kartu ucapan karena pihak pengembang telah menyediakan berbagai macam template gratis maupun berbayar yang bisa kamu gunakan sesuai dengan selera kamu.

PicsArt

aplikasi membuat kartu ucapan Natal

Aplikasi selanjutnya yang akan membantu kamu dalam membuat kartu ucapan Natal adalah PicsArt. Aplikasi ini mempunyai banyak koleksi foto Tahun Baru 2021 antara lain pohon cemara, salju, rusa, dan lain-lain yang bisa digunakan secara gratis. Uniknya, PicsArt juga bisa digunakan untuk memodifikasi potret diri dengan tema dan background yang menjadi pilihan, misalnya bertema Tahun Baru 2021. Akan tetapi, pada aplikasi ini tidak tersedia template kartu ucapan ya.

Adobe Spark

aplikasi membuat kartu ucapan Natal

Ini merupakan sebuah aplikasi dari Adobe, sebuah perusahaan software desain yang sangat terkenal. Tentu saja aplikasi ini menghadirkan banyak fitur menarik dan berbagai kemudahan untuk para penggunanya. Hampir sama dengan Canva, Adobe Spark ini dapat membuat desain dengan ukuran yang pengguna inginkan. Pengguna dapat mengatur pada bagian Resize pada template yang sudah dipilih.

Bagian ini menyediakan ukuran kartu mulai dari ukuran postingan untuk Instagram, Facebook, Pinterest, Youtube, dan Twitter. Selain itu, Adobe Spark juga menyediakan ukuran kertas jika ingin mencetak kartu.

Adobe Spark juga dapat pengguna install di ponsel Android dengan mengunduhnya di Playstore bernama Adobe Spark Post: Graphic Design Made.

Fotor

aplikasi membuat kartu ucapan Natal

Fotor adalah platform pengeditan foto sekaligus lisensi gambar all-in-one tempat fotografer amatir dan profesional dapat menjual hasil jepretan mereka. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan berbagai fitur editing yang cukup bagus dan cocok kamu gunakan untuk membuat kartu ucapan Natal.

BACA JUGA
Pahami Kelebihan dan Kekurangan VPN Sebelum Digunakan, Apa Saja?

Dengan dianggap sebagai ‘Photoshop lite’ (Photoshop ringan) oleh BBC, editor foto Fotor memungkinkan pengalaman pemrosesan gambar profesional yang mudah digunakan. Berbagai macam efek dan filter Foto yang diperbarui, memungkinkan kamu untuk mensimulasikan gaya yang hampir tidak terbatas, termasuk: Film, Kuno, Monokrom, Kaleidoskop, dll. Dengan dilengkapi hingga 10 fungsi ‘Edit’ yang sepenuhnya dapat disesuaikan, editor foto Fotor memungkinkan kamu untuk melakukan segala bentuk pengeditan, dari ‘perbaikan singkat’ hingga perubahan gambar yang luas selama beberapa menit.

Nah itulah sedikit rekomendasi aplikasi membuat kartu ucapan Natal terbaik yang bisa kamu download secara gratis di ponsel kamu.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close