Wednesday, September 22, 2021
BerandaGadgetRekomendasiDaftar Aplikasi Mencari Uang, Kamu Sudah Coba?

Daftar Aplikasi Mencari Uang, Kamu Sudah Coba?

Techdaily.id – Di internet kini bermunculan penawaran bahwa jika menonton iklan dari aplikasi, dan meng-kliknya kamu bisa mendapat uang. Benar gak sih? Banyak pro dan kontra mengenai ini. Bahkan banyak yang menganggap hal ini scam. Padahal sejatinya memang ada loh aplikasi mencari uang dengan menonton iklan.

BACA JUGA
Cara Menarik Uang di Tiktok Lite

Hanya saja, jumlah uang yang didapatkan tidak sebanyak yang kalian fikir. Kalaupun bisa banyak, kamu harus bersungguh-sungguh dalam menontonnya.

Daftar Aplikasi Mencari Uang

Ada beberapa aplikasi penghasil uang yang berhasil naik pamor. Dan penggunanya cukup banyak yang sudah melakukan tarik tunai. Tidak heran juga. Pekerjaan menonton iklan bisa dibilang sebagai pekerjaan yang paling mudah. Selain menonton iklan, biasanya aplikasi ini juga menawarkan permainan game yang bisa dimainkan sehingga banyak partisipan dan pengikut survey yang ikut demi dapat cuan.

Tapi, aplikasi apa sajakah yang aman dan bisa digunakan untuk mendapatkan uang hanya dengan menonton iklan?

Berikut kami rekomendasikan beberapa aplikasi menonton iklan bisa dapat uang hanya untuk kamu.

1. Make Money App: gratis penghasil uang tunai

Aplikasi menonton iklan bisa dapat uang pertama adalah Make Money App.

Make Money App: gratis penghasil uang tunai ini diluncurkan sejak tahun 2017. Aplikasi ini juga telah digunakan oleh banyak partisipan dari berbagai kalangan demi mendapatkan uang tunai. Tentu saja secara online.

Aplikasi ini menyediakan beberapa aktivitas agar Anda bisa menerima uang dari aplikasi ini. beberapa misi tersebut adalah dengan menonton video (ini juga merupakan aplikasi penghasil uang nonton video), mengunduh dan menginstall aplikasi, bermain game, sampai ke menonton iklan.

Pengguna akan dibayar dengan menggunakan dolar. Make Money App sendiri membayar melalui aplikasi PayPal. Dan Anda tidak perlu khawatir. Ada banyak testimoni yang menunjukkan bahwa ada banyak orang yang sudah berhasil mencairkan uang dari aplikasi menonton iklan bisa dapat uang ini.

Kelebihan dari aplikasi Make Money App adalah:

Tugas yang ditawarkan aplikasi ada banyak dan tidak terbatas menonton iklan saja. Hal ini membuat pengguna tidak akan bosan dalam menonton iklan.
Tugas yang diberikan oleh aplikasi cukup mudah dilakukan siapa saja dan dimana saja.

Cash for Apps

Aplikasi mencari uang dengan menonton iklan selanjutnya adalah Cash for Apps. Aplikasi ini bisa kamu unduh di Google Play Store.

Agar bisa mendapatkan cuan dari aplikasi ini, kamu harus menginstal aplikasi ini terlebih dahulu kemudian silahkan melihat beberapa video sesuai dengan durasi yang diminta agar kamu bisa mendapatkan bayaran.

Bayaran dalam aplikasi  ni berupa poin. Dimana 300 poin yang ditawarkan sama dengan 1 Dollar. Dari poin yang didapat, kamu bisa menukarkannya dengan gift card iTunes, starbucks, dan amazon.

Satu aktivitas biasanya dihargai dengan 50 sampai 400 poin. Agar poin bisa semakin banyak, kamu bisa mengundang teman untuk ikut memakai aplikasi ini.

Kelebihan Cash for Apps yang bisa kamu nikmati adalah:

Kamu bisa memperhitungkan uang yang akan kamu dapatkan. Hal ini karena sebelum penawaran tugas, kamu akan diberitahu berapa poin yang bisa didapatkan sehingga kamu bisa memperhitungkan pendapatan dengan pasti.

BACA JUGA
Rekomendasi HP Samsung RAM 4GB Termurah Tahun 2021

3. Clixsense

Clixsense merupakan salah satu apk nonton iklan dapat uang yang bisa kamu unduh selanjutnya. Aplikasi ini bisa membuat Anda mendapatkan cuan hanya dengan menonton iklan, melakukan survei dan dengan bermain game.

Jumlah uang yang akan Anda dapatkan mungkin tidak terlalu banyak. Dari 10 sampai 20 iklan, Anda akan mendapatkan klik dan perolehan uang dari mulai 0,001 dolar sampai 0,02 dolar saja. Tapi, jika Anda terus berusaha, Anda mungkin bisa mendapatkan 100 dolar pertama Anda.

Anda juga bisa menambah reward yang akan Anda dapatkan dengan bermain game atau melakukan survey. Untuk media pembayaran, Anda harus membuat akun Paypal terlebih dahulu. Selain via aplikasi, aktivitas menonton iklan bisa dapat uang juga bisa Anda dapatkan dari situs webnya, yakni ysense.com.

Kelebihan dari aplikasi Clixsense yang bisa Anda dapatkan adalah:

Bukan aplikasi scam
Dari jumlah uang yang diberikan, aplikasi ini menawarkan jumlah yang masuk akal. Selain itu, situs webnya juga dikenal sebagai situs survey yang terpercaya.
Pola yang dimiliki bukan pola aplikasi scam sehingga aman.

4. Cash Gift

Aplikasi menonton iklan bisa dapat uang selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Cash Gift yang juga memiliki sistem sama seperti beberapa aplikasi sebelumnya.

Pada Cash Gift, Anda akan diminta untuk menonton video dan mengisi survey. Imbalannya nanti berupa poin yang bisa ditukar dalam bentuk dolar. Batas minimum poin yang bisa ditukar dolar adalah 1000 poin untuk 1 dolar.

Jadi, jika Anda ingin mendapatkan 100 dolar, anda harus memiliki 100.000 poin. Uangnya sendiri bisa Anda tukarkan di Amazon Gift atau di Paypal.

Kelebihan dari aplikasi Cash Gift adalah:

Aplikasi yang mudah digunakan
Aplikasi gratis
Proses pencairan mudah dan tidak membutuhkan waktu lama

5. You-cubez: Menonton Iklan Bisa Dapat Uang

Cara nonton iklan dapat uang lain yang kami rekomendasikan adalah dengan cara mengakses You-cubez. You-cubez sendiri bukan merupakan aplikasi, melainkan sebuah situs web yang sudah ada sejak tahun 2007.

Dan ini merupakan situs nonton YouTube dapat uang dengan anggota lebih dari 679 ribu orang. Untuk mendapatkan uang dari situs ini, Anda cukup menonton iklan bisa dapat uang saja. Mata uangnya adalah mata uang kripto seperti BTC, ETH, LTC, XRP, dan DOGE.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi