Thursday, July 18, 2024
BerandaGadgetDaftar Fitur AI OPPO A3 Pro : Lebih Baik dari Sebelumnya!

Daftar Fitur AI OPPO A3 Pro : Lebih Baik dari Sebelumnya!

Techdaily.id – OPPO akan segera meluncurkan smartphone terbaru mereka di Indonesia yakni OPPO A3 Pro. Sebelum peluncuran, pihak OPPO menyebutkan kalau terdapat sederet fitur AI OPPO A3 Pro yang akan meningkatkan pengalaman pengguna dalam menggunakan smartphone ini.

Berdasarkan keterangan pers yang diterima tim Techdaily (1/7), OPPO menghadirkan pengalaman baru bagi pengguna A Series dengan meluncurkan OPPO A3 Pro 5G yang didukung oleh teknologi AI canggih. Berbagai fitur AI
AI ini sengaja dihadirkan untuk memberikan pengalaman hiburan yang lebih lancar dan menyenangkan sepanjang hari.

Fitur AI OPPO A3 Pro

Buat kamu yang penasaran dengan fitur AI OPPO A3 Pro, di bawah ini merupakan penjabarannya.

AI Eraser

Fitur AI OPPO A3 Pro

Untuk pertama kalinya, OPPO memperkenalkan AI Eraser di lini A Series. Dengan kemampuan AI generatif OPPO, AI Eraser dapat mengidentifikasi dan menghapus objek atau orang ya tidak diinginkan dari gambar, lalu mengisi celah tersebut secara alami sehingga tidak terlihat jejak pengeditan.

Fitur ini memungkinkan pengguna menghapus objek yang tidak diinginkan dari foto
hanya dengan mengelilingi objek tersebut. AI Eraser menghasilkan hasil penghapusan yang mulus, memastikan foto terlihat sempurna. Teknologi ini secara cerdas dapat mengenali objek dan orang dalam foto melalui model skala besar yang dikembangkan oleh OPPO, yang kemudian mengisi area yang dihapus dengan latar belakang yang alami.

BACA JUGA
Galaxy A25 5G Ungkap Detail Penting, Intip di Sini

AI LinkBoost

Fitur AI OPPO A3 Pro


OPPO juga menghadirkan fitur lainnya yakni AI LinkBoost. Fitur ini memanfaatkan model AI tingkat sistem untuk memastikan konektivitas yang stabil di mana pun pengguna berada. Pengguna dapat menikmati konektivitas yang mulus saat bermain game atau streaming video, bahkan di area dengan sinyal yang lemah atau
ditengah jaringan yang sibuk.

Teknologi ini menggabungkan mesin transmisi data yang dikembangkan oleh OPPO, antena 360 derajat, daya antena yang ditingkatkan, dan pemilihan jaringan cerdas untuk mengatasi sinyal lemah dan hambatan jaringan, sehingga dapat memberikan pengalaman konektivitas yang stabil dalam kondisi jaringan yang kompleks.

AI Portrait Retouching

Fitur AI OPPO A3 Pro


Fitur lainnya yang dihadirkan pada OPPO A3 Pro adalah AI Portrait Retouching. Fitur retouching yang sudah ditingkatkan ini dilengkapi dengan panel retouching yang dapat disesuaikan dengan 8 tingkat dan 100 level, serta 10 tombol untuk pilihan tekstur kulit, pipi, ukuran mata, hidung, dagu, dan lainnya. Pengguna dapat menggeser melakukan penyesuaian detail wajah secara presisi real-time, menghasilkan efek kecantikan yang lebih alami untuk
selfie, portrait, dan video.

BACA JUGA
Cara Download Drakor di Telegram, Gampang Banget!

Nah, itu tadi sederet fitur AI yang tertanam pada smartphone OPPO A3 Pro. Ponsel A Series ini sendiri rencananya sudah bisa dipesan secara daring mulai tanggal 28 Juni hingga 4 Juli 2024 eksklusif di Tokopedia dan TikTok Shop.

Arie
Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi