Tuesday, September 21, 2021
BerandaGadgetRekomendasiDaftar HP Baterai Besar Murah 2021, Mulai Sejutaan Aja!

Daftar HP Baterai Besar Murah 2021, Mulai Sejutaan Aja!

Techdaily.id – Segmen HP baterai besar murah hingga saat ini masih digandrungi banyak orang. Terlebih buat kamu yang gemar main game ataupun menonton berbagai konten hiburan. HP dengan kapasitas baterai hingga 5000 mAh adalah salah satu kategori yang paling banyak diminati.

BACA JUGA
Harga ASUS ROG Phone 3 Terbaru

Memiliki HP dengan kapasitas baterai yang besar tentunya akan sangat mendukung berbagai aktivitas kamu. Jadi, kamu tidak perlu takut lagi akan cepat kehabisan baterai. Terlebih jika HP tersebut sudah didukung dengan teknologi fast charging.

Menariknya lagi, HP yang memiliki kapasitas baterai besar ternyata tidak semahal yang kamu bayangkan. Kamu sudah bisa mendapatkan HP tersebut dengan harga yang cukup terjangkau.

Berikut ini tim redaksi Techdaily merekomendasikan HP baterai besar murah. Ada apa saja?

  1. Xiaomi Redmi 9A (Rp 1,2 jutaan)

HP baterai besar murah yang pertama yakni dari brand Xiaomi. HP ini menggunakan chipset MediaTek Helio G25 dengan CPU octa-core yang cukup bertenaga hingga 2GHz dan sudah dilengkapi fitur Hyper Engine untuk meningkatkan komputasi gaming yang minim akan terjadinya lag.

Redmi 9A hadir dengan dimensi layar sebesar 6,53 inci yang mendukung panel IPS HD+ dengan rasio 20:9 dan sudah mengusung model waterdrop notch dibagian layarnya. Apalagi ponsel ini juga sudah disertifikasi oleh TUV Rheinland.

Di bagian kameranya, Redmi 9A memiliki satu kamera belakang 13 MP dan kamera depan beresolusi 5MP.

Hanya dengan harga sejutaan kamu sudah bisa mendapatkan Xiaomi Redmi 9A yang memiliki kapasitas baterai 5000 mAh dengan teknologi fast charging 10W.

BACA JUGA
Harga Xiaomi Mi 11 Ultra Terbaru, Minat?

  1. Samsung Galaxy M11 (Rp 1,6 jutaan)

HP selanjutnya ada Samsung Galaxy M11 yang hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 450 dengan RAM 3GB dan memori internal 32GB yang membuat kinerja HP ini lebih mumpuni.

Samsung Galaxy M11 untuk desainnya sudah menghadirkan layar Infinity-O Display berukuran 6,4 inci yang dipadukan resolusi layar 720 x 1560 P HD+ dengan kerapatan piksel 268 P.

Di bagian kameranya, Galaxy M11 memiliki tiga kamera belakang dengan konfigurasi 13 MP, 5 MP, dan 2 MP, sedangkan kamera depan beresolusi 8 MP.

Untuk urusan ketahanan baterai, Samsung Galaxy M11 hadir dengan baterai sebesar 5.000 mAh yang mampu bertahan lebih dari satu hari. Apalagi HP ini sudah disematkan teknologi fast charging 15W yang terhitung sangat cepat dari segi pengisian daya.

  1. Realme C15 (Rp 1,9 jutaan)

HP realme C15 ini hadir dengan chipset MediaTek Helio G35, dengan CPU octa-core yang punya clockspeed tinggi hingga 2,3GHz yang dipadukan dengan RAM 4GB yang mendorong kinerja lebih optimal dan pilihan penyimpanan 64GB dan 128GB.

Dari segi desainnya, HP ini sudah menghadirkan layar panel IPS LCD berukuran 6,5 inci yang sudah dipadukan resolusi HD+ atau lebih tepatnya 720 x 1560p.

HP ini memiliki empat kamera belakang dengan konfigurasi 13 MP, 8 MP, 2 MP, dan 2 MP, sedangkan kamera depan beresolusi 8 MP.

Realme C15 memiliki kapasitas baterai hingga 6.000 mAh yang sudah sangat besar dan tentunya sangat awet dari segi kosumtif plus 18 W Quick Charge dalam pengisian dayanya yang sudah tergolong cukup cepat.

  1. OPPO A33 (Rp 2,1 jutaan)

Hp baterai besar selanjutnya adalah OPPO A33. HP ini memiliki chipset Qualcomm Snapdragon 460 yang dipasangkan kapasitas RAM 3GB serta penyimpanan internal 32GB berteknologi UFS 2.1 dan triple slot.

OPPO A33 hadir dalam layar Neo-Display 90Hz yang memiliki dimensi cukup luas di rentang 6,5 inci, dengan touch sampling rate 120Hz, serta layarnya sendiri sudah dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3 yang memiliki besaran resolusi HD plus.

Di bagian kameranya, OPPO A33 memiliki tiga kamera belakang dengan konfigurasi 13 MP, 2 MP, dan 2 MP, sedangkan kamera depan beresolusi 8 MP.

Untuk sektor baterainya sendiri sudah disematkan baterai berkapasitas 5.000 mAh yang sudah di dukung 18W fast charging. Plus mode Super Power Saving yang bisa perpanjang masa pakai, bahkan saat sisa baterai 5%.

  1. Realme Narzo 20 (Rp 2,2 jutaan)

Realme Narzo 20 sudah disematkan chipset Helio G85 dengan GPU berupa Mali G52 MC2 yang sudah kencang dari segi performanya dengan tampilan grafis yang mumpuni. Kencangnya performanya ini tidak lain karena ditunjang dengan kapasitas RAM 4 GB.

Kemudian, layar HP ini sendiripun sudah disematkan panel LCD IPS berukuran 6.5 inci dengan besaran resolusi 720 x 1600 P HD+ yang sudah sangat cukup besar.

Di bagian kameranya, Narzo 20 memiliki tiga kamera belakang dengan konfigurasi 48 MP, 8 MP, dan 2 MP, sedangkan kamera depan beresolusi 8 MP.

HP baterai besar murah ini juga sudah di dukung dengan kapasitas baterai hingga 6.000 mAh yang sudah tergolong besar dan Fast Charging 18 W yang cepat dalam pengisian daya yang lebih efisien.

BACA JUGA
Teknologi Layar OPPO A54, Rp. 2 Jutaan Dapet Punch Hole

Nah, itulah 5 rekomendasi HP dengan kapasitas baterai besar namun memiliki harga yang cukup terjangkau. Nah, buat kamu yang ingin membeli HP baru, semoga daftar HP di atas dapat membantu kamu menentukan pilihan ya! (ran)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi