Wednesday, December 1, 2021
BerandaGadgetDaftar HP Gak Support Whatsapp, Duh Kasian!

Daftar HP Gak Support Whatsapp, Duh Kasian!

Techdaily.id – Aplikasi Whatsapp sekarang ini menjadi salah media komunikasi yang memiliki sangat banyak pengguna. Tapi ada beberapa HP gak support Whatsapp yang bikin jadi sedih. Nah kali ini, Techdaily akan membagikan daftar HP yang tidak support untuk menggunakan aplikasi Whatsapp. Kamu harus tahu.

BACA JUGA
Realme Band Bocor, 9 Mode Olah Raga dan Charge Tanpa Kabel

Ada banyak merek HP yang sudah tidak bisa mengakses atau support untuk aplikasi Whatsapp, seperti Nokia Tipe S40 dan S60 juga HP dengan perangkat windows 8 sudah tidak support Whatsapp sejak tahun 2019. Selain itu handphone Blackberry juga sudah tidak support untuk mengakses aplikasi Whatsapp lagi bahkan sejak tahun 2017 lalu. Duh kasian ya. Jika kamu masih menggunakan HP dengan tipe diatas, sebaiknya segera ganti HP mu dengan fitur yang lebih mendukung untuk mengakses aplikasi Whatsapp untuk memudahkan komunikasi sehari-hari dan memudahkan pekerjaanmu.

Ada juga beberapa merek HP lainnya yang tidak support untuk aplikas Whatsapp seperti dibawah ini:

  1. HTC Desire
  2. LG Optimus Black
  3. Motorola Droid Razr
  4. Samsung Galaxy S2

Bukan hanya Android saja, tapi kamu pengguna iPhone juga perlu berhati-hati karena beberapa iPhone juga sudah tidak lagi support untuk aplikasi Whatsapp mulai tahun 2021 mendatang. iPhone dengan perangkat windows 8 atau yang termasuk dalam jajaran iPhone lawas juga tidak lagi support Whatsapp.

Handphone dengan mesin Microsoft Lumia juga tidak lagi support untuk menggunakan aplikasi Whatsapp. Hal ini terjadi karena setiap tahunnya, Whatsapp selalu melakukan pembaharuan untuk fiturnya, sehingga tidak semua HP mendukung untuk perangkat tersebut. Pembaharuan fitur Whatsapp ini membutuhkan perangkat yang mendukung sehingga tidak semua handphone dapat mendukung untuk pembaharuan fitur tersebut, apalagi yang masih menggunakan mesin operasi lama.

BACA JUGA
Panduan Membeli Monitor PC Terbaik Sesuai Kebutuhan

Itulah daftar HP yang gak support Whatsapp. Kasian ya, yuk segera ganti ponselmu jika sudah tidak lagi support untuk aplikasi Whatsapp, karena bagaimanapun sebagai salah satu media komunikasi, Whatsapp sangat diandalkan untuk berbagai kegiatan yang mendukung aktivitas sehari-hari terutama untuk berkomunikasi. Dengan mengetahui informasi ini,semoga bermanfaat dan bisa menjadi gambaran untukmu yang masih menggunakan HP dengan mesin operasi lama untuk segera menggantinya dengan ponsel yang baru. (ira)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi