Wednesday, September 22, 2021
BerandaGadgetRekomendasiDaftar Laptop Harga 5 Jutaan Terbaik Untuk PPKM Darurat

Daftar Laptop Harga 5 Jutaan Terbaik Untuk PPKM Darurat

Techdaily.id – Seiring dengan terus bertambahnya angka kasus COVID-19 di Indonesia, pemerintah memberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat hingga 20 Juli 2021 mendatang. Untuk mendukung program tersebut, kita harus kembali bekerja dan sekolah dari rumah, hinga menunda rencana liburan tahunan. Untuk itu, dibutuhkan perangkat pendukung seperti laptop guna meningkatkan produktifitas kamu selama dirumah. kamu tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk membeli perangkat laptop ini, pasalnya terdapat rekomendasi laptop harga 5 jutaan terbaik yang bisa kamu pilih sebagai ‘senjata’ di kala PPKM.

BACA JUGA
Daftar Aplikasi Penghasil Uang Android Terbaik Desember 2020

Seperti yang tadi disinggung di atas, kamu tetap bisa produktif dengan menggunakan device laptop yang tepat dan powerful. Berikut akan kami bagikan beberapa rekomendasi laptop harga 5 Jutaan terbaik yang mungkin bisa jadi pilihan kamu. Yuk simak tulisan berikut ini!

Acer Aspire 3 A315-41

laptop harga 5 Jutaan terbaik

Rekomendasi laptop harga 5 Jutaan terbaik yang pertama jatuh pada laptop buatan Acer yang diluncurkan pada tahun 2018. Dari spesifikasinya, laptop ini cukup mumpuni untuk melakukan pekerjaan desain, seperti membuat gambar 3D, editing foto dan video, hingga bermain game. Untuk mendukung performanya, laptop ini dibekali prosesor dengan konfigurasi CPU 2 Core 4 Threads dengan kecepatan 3.4 Ghz, serta didukung grafis terintegrasi Radeon Vega 3. Di sektor layar, laptop ini punya layar 15″ HD Display, serta RAM 4GB yang bisa kamu upgrade ke Dual Channel hingga 16GB dan media penyimpanan HDD sebesar 1TB.

ASUS X555QA

laptop harga 5 Jutaan terbaik

ASUS X555QA-DM201T mempunyai spek yang cukup baik di kelasnya. Laptop yang didukung RAM 4GB tipe DDR4 ini punya layar yang cukup besar, yakni 15.6 inci dengan resolusi HD. Dimensi layar yang ada pada laptop ini tentunya akan nyaman untuk menemani kamu menyelesaikan pekerjaan, mendesain grafis, bermain game, atau sekadar menonton film.

Di sektor performa, laptop ini menggunakan prosesor AMD A12-9720 (Bristol Ridge) berkecepatan 2.7 GHz hingga 3.6 GHz, VGA AMD Radeon R7 berukuran 2GB, dan juga dibekali hard disk berkapasitas 1TB.

Lenovo V330 14ARR

laptop harga 5 Jutaan terbaik

Merek satu ini terbilang cukup bersaing dan menyusul popularitas dua merek sebelumnya. Meski demikian, Lenovo telah mejadi produsen laptop yang menghasilkan seri-ser laptop berkualitas sejak lama. Misalnya saja, Lenovo V330 AMD Ryzen 3 yang dibanderol dengan harga Rp5,3 jutaan.

Untuk spesifikasinya, laptop ini ditenagai dengan prosesor AMD Ryzen 3 2200U yang memiliki kecepatan 2,5GHz dengan Turbo maksimal 3,4GHz. Selain itu, laptop ini diperkuat RAM sebesar 4GB DDR4-2400MHz yang dapat kamu upgrade hingga maksimal 20GB DDR4.

HP 14 CM-0008AU

laptop harga 5 Jutaan terbaik

Rekomendasi selanjutnya jatuh pada HP 14 CM-0008AU yang ditenagai dengan prosesor generasi terbaru, Ryzen 3 2200U untuk mengakomodir seluruh kegiatan penggunanya. Meski powerful, laptop ini memiliki desain yang cukup ramping dan ringan, serta dapat bertahan selama enam jam berkat arsitektur Zen pada prosesor yang memiliki mode desain low-power.

ASUS X441UV

laptop harga 5 Jutaan terbaik

Laptop terakhir yang kami rekomendasikan pada tulisan ini adalah ASUS X441UV. Dibekali layar 14 inci yang mengadopsi prosesor Intel Core i3-6100U serta VGA Nvidia GeForce 920MX (with VRAM 2GB), laptop ini memiliki performa yang mampu menemani kegiatan multitasking pengguna secara mulus. Terlebih lagi, laptop ini hadir dengan dukungan hard disk sebesar 1TB dan RAM DDR4 berukuran 4GB yang pastinya sangat mendukung aktifitas beragam kamu selama PPKM.

BACA JUGA
Daftar link streaming film gratis, Ini Legal loh

Berikut daftar laptop Rp 5 Jutaan yang bisa menemani kamu agar tetap produktif selama PPKM Darurat berlangsung. Kira-kira mana yang menarik perhatianmu?

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi