Thursday, July 18, 2024
BerandaGadgetNews GadgetDaftar Sertifikasi OnePlus Watch 3 Muncul, Ungkap Desain Jam

Daftar Sertifikasi OnePlus Watch 3 Muncul, Ungkap Desain Jam

TechDaily.id – Rumor tentang OnePlus Watch 3 terus berlanjut karena perangkat tersebut telah terlihat di database sertifikasi Kementerian Perindustrian dan Teknologi Informasi (MIIT) di China. Perangkat mengikuti sertifikasi sebelumnya yang diperoleh jam tangan pintar tersebut, yang mengisyaratkan peluncurannya dalam waktu dekat.

Daftar MIIT mengungkapkan nomor model jam tangan pintar tersebut adalah OPWW234, yang cocok dengan nomor model yang terlihat pada sertifikasi dari Bureau of Indian Standards (BIS) dan TUV Rheinland, sebagaimana dikutip dari Gizmo China.

Daftar Sertifikasi OnePlus Watch 3 Muncul, Ungkap Desain Jam

Mengikuti konvensi penamaan pendahulunya, OnePlus Watch 2 (nomor model OPWWE231), sangat disarankan bahwa perangkat yang akan datang memang OnePlus Watch 3.

OnePlus Watch 3 tampaknya mempertahankan desain tampilan jam bulat dengan dua tombol fisik di sisi kanan untuk interaksi pengguna. Dari segi desain, perangkat wearable ini terlihat mirip dengan OnePlus Watch 2, menunjukkan pembaruan berulang daripada perombakan besar-besaran.

Spesifikasi teknis jam tangan pintar ini masih dirahasiakan, namun inilah yang terungkap sejauh ini: OnePlus Watch 3 akan memiliki baterai 500mAh dan mendukung pengisian cepat 10W. Dari segi konektivitas, sertifikasi CMIIT mengisyaratkan dukungan eSIM, yang memungkinkan konektivitas seluler saat bepergian.

BACA JUGA
User Interface HarmonyOS Next Bocor, Bawa Perubahan Signifikan

Rumor sebelumnya seputar OnePlus Watch 3 menunjukkan bahwa jam tangan tersebut akan ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon Wear W5 SoC atau mungkin Snapdragon W5 Gen 2 yang belum dirilis.

Mengenai peluncurannya, laporan bulan lalu mengisyaratkan bahwa OnePlus Watch 3 akan debut bersama OnePlus Pad 2 dan perangkat OPPO lainnya seperti earbud Pad 3 dan Enco X3 TWS pada bulan Mei. Namun peluncurannya dilaporkan tertunda.

Karena peluncurannya tampaknya ditunda, kami terus menunggu informasi resmi tentang OnePlus Watch 3. Namun dengan sertifikasi MIIT di tangan, tampaknya peluncuran perangkat tersebut tidak akan lama lagi.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi