Wednesday, September 22, 2021
BerandaGadgetNews GadgetDapat Respon Positif, OPPO Reno6 Tetap Tampilkan Kilauan Warna

Dapat Respon Positif, OPPO Reno6 Tetap Tampilkan Kilauan Warna

Techdaily.id – OPPO akan segera menghadirkan seri OPPO Reno6 di Indonesia. Ponsel ini sendiri memiliki desain yang sedikit berbeda dengan yang ada di negara lain seperti China. Akan tetapi, untuk versi Indonesia OPPO tetap mempertahankan konsep desain yang penuh dengan warna.

BACA JUGA
Diam-Diam, Motorola Siapkan Moto One Action dan One Pro

Jika ditarik ke belakang, OPPO Reno5 mendapatkan respon yang positif di pasar. Hal itu bisa dilihat dari penjualan perangkat ini yang menjadi salah satu penyumbang terbesar dari penjualan OPPO secara keseluruhan.

Tanggapan positif ini juga diperkuat dengan pernyataan Aryo Meidianto A, PR manager OPPO Indonesia pada konferensi pers secara virtual. Pada momen tersebut, Aryo mengungkapkan bahwa Reno5 memiliki kesuksesan yang lebih tinggi ketimbang seri Reno4 dan OPPO Reno3.

“OPPO Reno5 menjadi salah satu perangkat dari Reno series yang paling sukses ketimbang seri Reno3 dan Reno4, terutama untuk versi OPPO Reno5 reguler,” ujarnya pada konferensi pers secara virtual (30/6).

OPPO Reno6

Kesuksesan tersebut juga berkat konsep desain yang penuh warna dan memiliki gradasi yang cukup bagus ketika terpapar cahaya. “Kalau dilihat memang respon konsumen cukup baik kepada warna-warna tersebut dan mendapat apresiasi yang luar biasa. Antara warna yang mate dan glossy kebanyakan konsumen lebih menyukai warna yang mate dan itu menjadi salah satu alasan kami menggunakan tekstur mate pada dua warna seri Reno6 ini.”

Aryo juga menuturkan bahwa seri Reno6 ini masih membawa konsep yang sama dengan seri Reno lainnya. Perangkat ini akan hadir dengan body yang tipis dan ringan sehingga akan sangat mudah dioperasikan dengan satu tangan saja. Perangkat ini hanya memiliki ketebalan 7.8mm dan juga berat hanya 173 gram.

BACA JUGA
Corsair Luncurkan Mouse dan Pad Gaming Terbaru, Apa Saja?

Pada desain Reno6 versi Indonesia ini, OPPO menghadirkannya dengan dua varian warna yakni Aurora dan Stellar Black. Untuk sentuhan akhir, OPPO menggunakan konsep Reno Glow untuk menciptakan efek visual warna yang berkilauan dan juga efek gradasi warna yang lebih halus. Sentuhan efek terbaru ini melalui sebuah ukiran laser lebih padat yang menciptakan banyak sudut reflektif pada penampang belakang OPPO Reno6.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi