Sunday, November 28, 2021
BerandaEnterpriseDell Bawa PC Desktop Optiplex 7070 Ultra, Tawarkan Platform Komputasi untuk Workspace...

Dell Bawa PC Desktop Optiplex 7070 Ultra, Tawarkan Platform Komputasi untuk Workspace Masa Kini

Dell Bawa PC Desktop Optiplex 7070 Ultra, Tawarkan Platform Komputasi untuk Workspace Masa Kini

Selama ini Dell consumer untuk pasar Indonesia dikenal dengan lini produk Inspiron dan XPS, kali ini Dell baru saja memperkenalkan lini produk Optiplex terbarunya yang cocok untuk ruang kantor kekinian.

Dell Optiplex 7070 Ultra hadir sebagai PC modular paling fleksibel dimana poin utama dari produk ini adalah semua komponen di dalam PC terkemas dalam ukuran yang sangat kecil. Nantinya akan disediakan dalam berbagai pilihan dalam produk ini, seperti ukuran monitor yang dibutuhkann mulai dari 19 sampai 27 inci. Sedangkan berbagai opsi pada komponen spesifikasi Dell Optiplex 7070 ini juga tersedia dengan pilihan prosesor dari Intel vPro i3 hingga i7, slot RAM yang berformat SODIMM seperti laptop dan juga slot NVMe SSD yang kompatibel dengan SSD M2 berukuran 30cm.

Beberapa point penting dari pengenalan Dell Optiplex 7070 Ultra adalah ini saatnya perusahaan memilih desktop yang dapat menyesuaikan PC dan monitor, karena Optiplex 7070 memungkinkan pelaku bisnis menyesuaikan kebutuhan tersebut. Terutama jika perusahaan ingin tampil kekinian dan melupakan PC yang terlihat agak kuno.

BACA JUGA
10 Tantangan Big Data di Tahun 2019

PC desktop ini dapat menggunakan prosesor Intel Core vPro i7, 64GB RAM, solid state drive hingga 1TB atau hard drive 2TB. Dengan OptiPlex 7070, dapat mendukung hingga tiga tampilan monitor sekaligus, data, video dan audio cukup terhubung melalui satu kabel ke monitor Dell USB-C.

Kita tunggu kehadiran desktop ini di Indonesia, yang bisa jadi masih akhir tahun ini, atau bahkan awal tahun depan.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi