LaptopNews Gadget

Hadir di Indonesia, Ini Deretan Laptop Terbaru Acer

Techdaily.id – Acer meluncurkan beberapa laptop terbaru yang ditopang oleh prosesor AMD Ryzen 5000 Series Mobile. Deretan laptop terbaru Acer ini ditujukan untuk meningkatkan pengalaman multitasking , gaming dan produktifitas pengguna. prosesor AMD ryzen terbaru ini diklaim mampu memberikan peningkatan performa hingga 20% ketimbang seri sebelumnya. Selain itu, Lini laptop Acer yang ditenagai oleh AMD Ryzen™ 5000 Series Mobile Processors with Radeon™ Graphics memiliki keunggulan dari sisi arsitektur, jumlah core, dan fabrikasi, sehingga mampu memberikan performa lebih dengan daya yang hemat.

BACA JUGA
Lini Laptop Enduro dari Acer, Tahan Banting untuk Kondisi Ekstrem - Cocok untuk Pekerja Lapangan

“Mewujudkan komitmen Acer untuk terus menghadirkan inovasi-inovasi terdepan, kami dengan bangga menghadirkan seri laptop Acer terbaru dengan AMD Ryzen™ 5000 Series Mobile Processors with Radeon™ Graphics yang menghadirkan laptop-laptop dengan performa powerful untuk creator masa kini, serta daya tahan baterai yang tangguh,” ujar Andreas Permana, Product manager Acer Indonesia pada jumpa pers secara virtual (25/5).

Jajaran laptop terbaru Acer tersebut yakni Acer Aspire 5 Ryzen 5000, Acer Swift 3 Ryzen 5000 dan Acer Nitro 5 Ryzen 5000. Dua laptop teranyar mereka yakni Aspire 5 dan Swoft 3 ditopang oleh AMD Ryzen 5000 U Series yang didesain khusus untuk laptop tipis tanpa mengorbankan performa. Sedangkan laptop Acer Nitro 5 (AN515-45) diperkuat dengan AMD Ryzen 5000 H Series yang mumpuni untuk penggunaan gaming.

“Dengan hadirnya seri laptop Acer terbaru ini, kami berharap dapat memberikan jawaban atas kebutuhan baru komputasi masa kini yang diperlukan semua segmen pada platform laptop. Bersama dengan hadirnya AMD Ryzen™ 5000 Series Mobile Processors with Radeon™ Graphics dalam lini laptop Acer, diharapkan mampu memberikan pengalaman komputasi powerful mulai dari keperluan gaming, content creation, hingga produktivitas para penggunanya,” tambah Andreas.

laptop terbaru aceer

Jajaran perangkat laptop Acer yang diperkenalkan di Indonesia dan telah tersedia untuk konsumen secara online maupun jaringan penjualan Acer yang tersebar luas di Indonesia. Untuk memastikan produktivitas kerja secara maksimal, Acer juga memberikan penawaran menarik untuk pembelian lini laptop Swift, Aspire, dan Nitro yang dilengkapi dengan pre-installed Microsoft Office Home and Students 2019 senilai Rp1.799.000 yang berlaku seumur hidup. Dengan demikian, konsumen mendapatkan kemudahan dalam menggunakan perangkat barunya tanpa perlu menginstal aplikasi produktivitas lagi.

BACA JUGA
Rekomendasi Laptop Acer Murah, RAM 4 GB Mulai 3 Jutaan!

Soal Harga, Acer Aspire 5 Ryzen 5000 (A515-45) tersedia dengan harga mulai dari Rp7.499.000, Acer Swift 3 Ryzen 5000 (SF314-43) tersedia dengan harga mulai dari Rp10.999.000 dan Acer Nitro 5 Ryzen 5000 (AN515-45) tersedia dengan harga mulai dari Rp12.999.000.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close