Aplikasi

Deretan Orang Beken Indonesia yang Tampil di Clubhouse

Techdaily.id – Belakangan ini sebuah aplikasi menjadi viral dan banyak diperbincangkan oleh warganet. Bahkan sudah banyak warganet yang menggunakan aplikasi tersebut. Aplikasi Clubhouse yang pertama kali menjadi viral karena cuitan Elon Musk di unggahan Twitter pribadinya ini sudah digunakan oleh orang-orang terkenal dan tidak ketinggalan sederet orang beken Indonesia yang sudah tampil di Clubhouse.

BACA JUGA
Daftar TWS Termurah, tidak lebih dari 500 ribu kualitas terbaik

Aplikasi yang masih baru ini bahkan sudah memiliki dua juta pengguna dan diperkirakan valuasinya hampir mencapai 1 miliar dolar AS atau setara dengan 1,8 triliun rupiah. Topik yang dibicarakan di aplikasi Clubhouse ini juga beragam, mulai dari bahasan politik, film, startup dan bahkan perbincangan santai mengenai sendal.

Berikut ini adalah sederet orang beken Indonesia yang sudah tampil di aplikasi Clubhouse dengan beragam topik diskusi:

1.Obrolan Startup

Mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Wishnutama Kusubandio hadir dalam sebuah perbincangan bertajuk “Ngobrol seru bahas startup” di aplikasi Clubhouse pada Jumat (12/02/2021). Dalam perbincangan tersebut juga turut hadir beberapa tokoh lain mulai dari Willson Cuaca (Co-founder perusahaan modal ventura East Ventures), William Tanuwijaya (Founder Tokopedia) dan Prabu Revolusi (Juru bicara Wishnutama saat menjadi Menparekraf).

2. Bahasan Politik

Komika Pandji Pragiwaksono juga baru-baru ini mengunggah sebuah cuitan berisi tautan diskusi di aplikasi Clubhouse. Dalam diskusi tersebut, Pandji Pragiwaksono, Faldo Maldini dan Rian Ernest akan membahas terkait isu politik dan perbincangan tersebut disiarkan langsung pada Kamis (18/02/2021). Sebelumnya, Faldo Maldini juga sempat hadir dalam perbincangan bertajuk ” Politik Tengah Malam: Buzzer, Media dan Demokrasi pada Selasa (16/02/2021).

3. Ngobrol Soal Film dan Sendal

Tak hanya isu politik dan diskusi mengenai startup, bahkan obrolan soal film dan sendal pun hadir dalam diskusi di aplikasi Clubhouse. Sebut saja sutradara Joko Anwar, Ernest Prakasa dan aktor Dennis Adishwara. Sejumlah influencer dan konten kreator Indonesia juga turut hadir dalam perbincangan santai lewat aplikasi Clubhouse ini.

Selain itu, Arief Muhammad juga turut hadir dalam sebuah diskusi di aplikasi Clubhouse. Arief Muhammad mengadakan bincang-bincang dengan judul ” Kenapa orang kaya pakai sendal dalam rumah?” baru-baru ini.

Sesi ngobrol santai ini juga dihadiri oleh sederet orang-orang beken Indonesia lainnya. Sebut saja William Tanuwijaya (Founder Tokopedia), Axton Salim (Dirketur Indofood) dan anak konglomerat James Riady yaitu Henry Riady.

Tak hanya itu, sederet musisi Indonesia Isyana Sarasvati, Vidi Aldiano, Nino Kayam (RAN), Ilman Ibrahim (Maliq & D’Essensials) hingga Youtuber Jerome Polin Sijabat juga turut hadir meramaikan obrolan santai tersebut.

BACA JUGA
Tiga Konten Seru di LINE Ramadan

Nah itulah deretan orang beken Indonesia yang sudah tampil di Clubhouse. Jika kamu ingin bergabung di aplikasi tersebut, maka ada beberapa hal yang harus kamu ketahui. Aplikasi Clubhouse ini baru tersedia di sistem operasi iOS 13 keatas dan belum tersedia di Android. Selain itu pengguna juga harus menunggu adanya undangan dari mereka yang sudah terlebih dulu bergabung di aplikasi Clubhouse sebelum bergabung di aplikasi tersebut. (ira)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close