GadgetRekomendasi

Cek Lebih Dekat Desain Galaxy A32

Techdaily.id – Saat akan membeli sebuah smartphone baru, tentu spesifikasi dan desain menjadi pertimbangan utama dalam memilih. Desain yang elegan dan terlihat berkelas menjadi salah satu pertimbangan bagi sebagian besar orang dalam memilih sebuah smartphone. Desain yang terlihat mewah dan elegan membuat seseorang lebih percaya diri memainkan atau memperlihatkan smartphone yang dimilikinya. Samsung Galaxy A32 hadir untuk menjawab semua kebutuhan desain smartphone yang kamu inginkan. Desain Galaxy A32 ini akan membuat kamu lebih percaya diri dalam berkegiatan dengan smartphone kamu.

BACA JUGA
Jangan Terlewat! realme Siapkan Surprise Terbesar di 12.12 realme Carnival

Galaxy A32 hadir dengan desain dan tampilan menarik bukan saja semata untuk mendukung produktivitas penggunanya, tapi dengan desain ini juga mendukung gaya hidup milenial yang ingin terlihat elegan. Meskipun bagian belakangnya terbuat dari plastik, namun dengan desain casing glossy membuat tampilan body Galaxy A32 jadi terlihat lebih elegan dan mewah dan tentunya sangat menunjang style penggunanya.

Selain itu body smartphone ini juga dibuat tipis dengan dimensi panjang 158.9mm, lebar 73.6mm dan ketebalan 8.4mm. Ukuran yang nyaman untuk dimasukkan ke saku pria maupun wanita. Dengan dimensi tipis, Galaxy A32 dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar 5000 mAh dan didukung dengan teknologi fast charging 15W sehingga mempercepat pengisian daya. Dalam keadaan siaga, baterai Galaxy A32 dapat bertahan hingga 2 hari.

Dibekali dengan layar berjenis Super AMOLED dengan ukuran 6,4 inci, Galaxy A32 dilengkapi dengan resolusi layar full HD+ dan tingkat kecerahan mencapai 800 nits sehingga sangat nyaman jika digunakan untuk streaming video atau menemani pengguna untuk menikmati drama Korea kesukaan dengan kualitas gambar yang terang dan jernih baik di dalam ruangan maupun diluar ruangan. Desain layar dengan kualitas mumpuni ini juga akan memberikan pengalaman yang terasa lebih menyenangkan ketika bermain game karena tampilan layar yang terlihat lebih luas.

Memiliki bobot hanya 184 gr, Galaxy A32 sangat nyaman digenggam karena dilengkapi dengan desain soft edge yang elegan, tidak terlalu tebal sehingga nyaman digunakan untuk mengetik pesan singkat dan bermain game. Yang menarik lagi adalah Galaxy A32 ini dilengkapi dengan fitur edge lighting di bagian sudut yang seolah menegaskan bahwa smartphone ini memang terlihat seperti smartphone gaming. Dengan adanya edge lighting ini akan membuat pengguna tidak terganggu dengan notifikasi ketika sedang bermain game.

BACA JUGA
Inovasi Smart Home, Lenovo Umumkan Hadirnya Tablet Android Yoga Smart Tab dan Smart Tab M8 dengan Google Assistant

Tampilan yang elegan dari Galaxy A32 juga didukung dengan RAM berkapasitas 6 GB dan 8 GB dengan penyimpanan internal 128 GB. Smartphone ini juga hadir dengan desain kamera yang ikonik dan sentuhan glossy pada bagian belakang yang membuatnya terlihat semakin memukau. Galaxy A32 hadir dengan empat pilihan warna yang disesuaikan dengan tampilan pengguna, yaitu Awesome Black, Waesome White, Awesome Blue dan Awesome Violet.

Bagaimana desain Galaxy A32? Bukankah terlihat lebih memukau dan menampilkan kesan mewah? Dengan desain menarik ini akan mencuri hati dan pandangan saat pertama kali melihatnya. (ira)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close