Thursday, May 30, 2024
BerandaGadgetNews GadgetDesain Poco F6 Bocor Jelang Peluncuran, Konfirmasi Bakal Jadi Rebrand Redmi K70

Desain Poco F6 Bocor Jelang Peluncuran, Konfirmasi Bakal Jadi Rebrand Redmi K70

TechDaily.id – Poco mempunyai acara peluncuran global yang dijadwalkan pada 20 Mei 2024, di mana mereka berencana meluncurkan smartphone seri Poco F6. Seri ini akan terdiri atas dua perangkat yakni Poco F6 dan Poco F6 Pro.

Kemarin pihak brand secara tidak langsung mengonfirmasi Poco F6 merupakan rebranding dari smartphone Redmi Turbo 3 dengan mengungkap desainnya. Kini, pihak brand juga telah mengungkap desain Poco F6 Pro yang mirip dengan Redmi K70 (eksklusif China).

Teaser yang baru-baru ini dibagikan di X (sebelumnya Twitter) telah mengungkap desain Poco F6 Pro. Perangkat memiliki sisi datar, panel belakang sedikit melengkung untuk kenyamanan genggaman, dan modul kamera persegi panjang yang sama dengan empat cutout seperti Redmi K70.

Jadi saat ini, kita bisa berharap Poco F6 Pro adalah salinan persis dari Redmi K70, hanya dengan nama dan branding yang berbeda, sebagaimana dikutip dari Gizmo China.

Dugaan Spesifikasi Poco F6

Poco F6 Pro mendatang diprediksi menampilkan prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2, yang berpotensi dipasangkan dengan RAM hingga 16GB. Kemungkinan perangkat akan menampilkan layar OLED 6,67 inci dengan resolusi 2K dan kecepatan refresh 120Hz yang mulus.

BACA JUGA
Intip Spesifikasi Nokia 215, HP 4G Murah Oktober 2020

Untuk pengaturan kameranya, mungkin ada kamera utama 50MP dengan OIS, bersama dengan lensa ultra lebar 8MP dan sensor makro 2MP.

Di bagian depan, mungkin ada kamera selfie 16MP. Perangkat tersebut dikabarkan hadir dengan baterai cukup besar 5.000mAh dan dukungan fast charging 120W.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi