Tuesday, May 17, 2022
BerandaGadgetRekomendasiLebih Dekat Dengan Desain realme C35, Mirip Seperti HP Flagship

Lebih Dekat Dengan Desain realme C35, Mirip Seperti HP Flagship

Techdaily.id – realme C35 merupakan smartphone C Series realme yang diluncurkan pada awal bulan ini. Smartphone tersebut hadir dengan desain yang cukup berbeda ketimbang C Series sebelumnya. Sekilas, desain realme C35 bisa dibilang mirip seperti desain smartphone yang biasa kita temui di kelas flagship maupun mid range.

BACA JUGA
Fitur Video Galaxy S22 Ultra 5G Bantu Kamu Ciptakan Konten Video Sinematik

Smartphone ini sendiri hadir dengan beberapa pilihan warna yang bisa dipilih, yakni Glowing Green dan Glowing Black. Kedua desain warna ini menyesuaikan kepribadian pengguna, buat mereka yang energik dan penuh tantangan, mungkin akan tertarik dengan warna hijau. Sementara buat anak muda yang cenderung kalem, warna hitam bisa menjadi pilihan yang pas. Nah, buat kamu yang sedang mencari smartphone baru untuk digunakan di bulan Ramadhan ini, berikut kami hadirkan ulasan singkat mengenai desain realme C35.

Desain realme C35

Seperti yang kami singgung di awal, desain smartphone C Series realme ini mengingatkan kita dengan ponsel-ponsel di kelas flagship. Yap, benar saja, pasalnya realme memang sengaja membawa desain flagship untuk smartphone entry level mereka. Smartphone yang mengusung konsep disrupt design in C Series ini menampilkan efek glowing pada penampang belakang nya, yang menegaskan kesan mewah nan elegan yang biasanya kita temui pada ponsel-ponsel mahal.

Ponsel ini juga merupakan yang pertama dalam penggunaan bezel right-angle yang terbuat dari bahan pelat 2D, dan desain Dynamic Glowing membuatnya terlihat futuristik dan trendi untuk memancarkan kepribadian penggunanya. Bahan 2D plate dan bezel right-angle ini sulit ditemui di kisaran harga Rp 2 jutaan, karena umumnya smartphone kisaran harga ini menggunakan bahan plastik terintegrasi.

desain realme C35

Selain tipis, realme C35 juga merupakan smartphone teringan di lini C Series, yang membuatnya nyaman digenggam dengan sensor sidik jari yang responsif di samping kanan. Dengan mengoptimalkan struktur internal smartphone, ketebalan baterai dibuat lebih tipis 0,38mm dari baterai 5000mAh generasi sebelumnya.

Secara keseluruhan, smartphone ini memiliki dimensi 164.4 x 75.6 x 8.1 mm dengan bobot 189 gram. Satu hal yang menarik, realme nampaknya berhasil menyelipkan baterai berkapasitas besar ke dalam body smartphone yang tergolong tipis dan cukup ringan.

Beralih ke bagian depannya, kamu akan dikejutkan oleh layar IPS berukuran 6,6 inci dengan resolusi Full HD. Terdapat sebuah notch kecil pada bagian atas layar di sisi tengah sebagai rumah dari kamera depan.

desain realme C35

Sekadar informasi, realme C35 adalah smartphone pertama di C series yang menghadirkan layar FHD Full Screen 6,6 inci. Dibandingkan dengan smartphone lain, realme C35 membawa layar FHD terbesar di antara model mainstream di segmennya. Rasio layar mencapai 90,7%, lebih luas sehingga pengguna dapat menikmati film tanpa gangguan visual berarti dan tampilan warna lebih jernih. Berkat layar FHD yang dibawanya, realme C35 memiliki resolusi hingga 2408×1080 dan mendukung tingkat kecerahan hingga 600 nits.

Kamu bisa menikmati aktivitas gaming dengan lebih baik di smartphone ini. Buat kamu yang suka menyaksikan streaming film, kamu bisa memanfaatkan resolusi layar yang tinggi agar visualisasinya menjadi lebih tajam.

BACA JUGA
realme 8i Siap Meluncur, Bawa Layar 120Hz dan Chipset Unggulan!

Satu hal yang mungkin menjadi nilai lebih dari smartphone ini adalah hadirnya sertifikasi yang menjadikan ponsel ini dijamin awet untuk penggunaan dalam waktu yang cukup lama. realme bermitra dengan otoritas terkenal berskala internasional dalam pengujian kualitas yaitu TÜV Rheinland, termasuk dalam pembuatan realme C35.

Sebagian besar kondisi pengujian didasarkan pada siklus hidup tiga tahunan smartphone. Sertifikasi TÜV Rheinland Smartphone Reliability berisi 23 tes utama, termasuk 10 Skenario Tes Penggunaan Harian, seperti jatuh, pemakaian, dan keausan. 7 Skenario uji lingkungan ekstrim, seperti suhu tertinggi dan terendah, kelembaban tinggi dan rendah, fluktuasi tegangan, masa pakai tombol, listrik statis, tekanan udara dan 6 Skenario Uji Reliabilitas Komponen. realme C35 juga lulus lebih dari 300 uji tombol fisik dan kelembaban di realme Lab, memastikan jaminan kualitas yang sebanding dengan harganya.

Dengan begitu, dijamin kamu bisa menggunakan smartphone ini untuk waktu yang lama, tanpa perlu khawatir ponsel ini akan mengalami kegagalan fungsi di tahun-tahun berikutnya.

Harga realme C35

Setelah membahas mengenai desain smartphone ini, kini giliran kita mengetahui harga realme C35. realme C35 datang dengan dua varian memori 4GB/64GB seharga Rp 2.149.000 dan 4GB/128GB seharga Rp 2.349.000 yang bisa didapatkan melalui program Flash Sale tanggal 4 & 5 April 2022 secara eksklusif di Lazada dan realme.com.

Smartphone paling stylish Rp 2 jutaan dengan kualitas tersertifikasi TÜV Rheinland ini juga akan tersedia di realme Brand Store seluruh Indonesia mulai 6 April 2022 dengan harga Rp 2.199.000 untuk memori 4GB/64GB dan Rp 2.399.000 untuk memori 4GB/128GB. Jadilah si paling stylish selama Ramadan dan seterusnya dengan realme C35.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi