Monday, June 24, 2024
BerandaGadgetDetail Layar OnePlus Ace 2 Pro, Gunakan Panel BOE

Detail Layar OnePlus Ace 2 Pro, Gunakan Panel BOE

TechDaily.id – OnePlus mengonfirmasi spesifikasi layar Ace 2 Pro yang debut di China pada 16 Agustus. Ini dia detail layar OnePlus Ace 2 Pro tersebut.

Perusahaan asal China ini mengungkapkan perangkat barunya nanti akan dilengkapi panel Q9+ buatan BOE. Layar itu menawarkan resolusi tinggi, refresh rate mulus, dan dapat digunakan dengan jari basah.

Detail Layar OnePlus Ace 2 Pro

Dalam postingan Weibo, OnePlus mengonfirmasi sensor sidik jari dalam layar Ace 2 Pro akan diposisikan ulang untuk memberikan pengalaman pengguna lebih baik.

OnePlus mengonfirmasi Ace 2 Pro akan menampilkan teknologi sidik jari layar optik ultra tipis, menjanjikan pengalaman membuka kunci tingkat unggulan. Seperti yang terlihat pada gambar, sensor sidik jari akan diposisikan 2 cm lebih tinggi dari yang biasanya terlihat pada ponsel OnePlus.

Menurut Presiden OnePlus China Li Jie, memindahkan modul sidik jari OnePlus Ace 2 Pro 2cm lebih tinggi menghasilkan peningkatan biaya empat kali lipat. Dia menambahkan peningkatan biaya jelas tercermin dalam Ace 2 Pro, yang menunjukkan komitmen OnePlus terhadap inovasi dan kualitas.

BACA JUGA
Bocoran Chipset yang Digunakan OnePlus Ace 2 Pro

Melalui kemajuan ini, OnePlus terus menunjukkan komitmennya untuk mendorong batasan dan memberikan pengalaman yang tak tertandingi kepada penggunanya, sebagaimana dikutip dari Gizmo China.

Sejauh ini, perusahaan telah mengonfirmasi OnePlus Ace 2 Pro akan memiliki layar OLED 6,74 inci dengan resolusi 1,5K dan kecepatan refresh 120Hz. Perangkat juga akan memiliki baterai 5.000 mAh dengan pengisian cepat 150W.

Di dapur pacu, ada chipset Snapdragon 8 Gen 2. Ponsel diharapkan datang dengan RAM LPDDR5x hingga 24GB dan penyimpanan UFS 4.0 hingga 1TB.

Perangkat ini akan berjalan pada ColorOS 13.1 berbasis Android 13 dan dilengkapi dengan unit pembuangan panas tingkat kedirgantaraan dengan area permukaan yang sangat besar. Itu akan datang dalam varian warna abu-abu dan hijau.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi