BerandaGadgetRekomendasiDirilis Akhir Juli, Ini Perbedaan Realme X dan Realme 3 Pro

Dirilis Akhir Juli, Ini Perbedaan Realme X dan Realme 3 Pro

TechDaily.id – Realme akan segera menghadirkan ponsel terbaru mereka yakni Realme X. Meski kami telah menjajal ponsel ini, namun produk tersebut baru bisa dipesan pada akhir bulan mendatang.

Berdasarkan keterangan pers yang diterima tim TechDaily (16/7), Realme mengumumkan bahwa produk flagshipnya tersebut akan hadir di Indonesia pada tanggal 25 Juli mendatang.

Sebagai bocoran, ponsel ini memiliki performa yang lebih baik ketimbang Realme 3 Pro yang hadir beberapa bulan lalu. Hal tersebut dibuktikan dengan skor pada beberapa benchmark yang kami gunakan ketika mereview produk ini.

Pada AnTuTu misalnya, ponsel ini mendapatkan skor yang lebih tinggi ketimbang Realme 3 Pro meski kedua ponsel ini sama-sama menggunakan chipset serupa, yakni Qualcomm Snapdragon 710.

Perbedaan bisa dilihat dari jumlah RAM yang terdapat pada ponsel ini. Realme X datang dengan RAM 8GB sementara Realme 3 Pro memiliki RAM sebesar 6GB. Kemudian, kamu juga bisa melihat perbedaan lain yakni dengan hadirnya pop-up kamera pada ponsel terbaru ini. Hadirnya fitur tersebut menjadikan layar pada ponsel ini terlihat lebih lebar dan tentu saja, tanpa notch.

Pada bagian layar juga terdapat sensor sidik jari yang tertanam di dalamnya. Fitur ini tentu menjadikan ponsel tersebut layaknya ponsel premium.

Tidak hanya membawa sederet perbedaan, kehadiran Realme X ke Indonesia juga akan dibawa edisi khusus Spider-Man:Far From Home yang sudah tayang di bioskop beberapa waktu lalu.  Lantas, berapa harganya? Sampai detik ini pihak Realme belum membocorkan perihal harga resmi di pasar Indonesia, akan tetapi jika boleh berasumsi, kami meyakini ponsel tersebut akan berada di kisaran harga Rp. 4 jutaan.

 

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi