Tuesday, July 27, 2021
BerandaGadgetNews GadgetDisponsori OPPO, Grand Final PMNC 2021 Berlangsung Sukses, NFT Esports Jadi Juara

Disponsori OPPO, Grand Final PMNC 2021 Berlangsung Sukses, NFT Esports Jadi Juara

Techdaily.id – Grand Final PUBG Mobile National Championship (PMNC) 2021 usai digelar pada tanggal 17-18 Juli 2021 lalu. Inilah klasemen akhir atau overall ranking akhir babak grand final PUBG Mobile National Championship (PMNC) ID 2021 Day 2 dan tim yang berhasil keluar sebagai juara.

Pelaksanaan babak grand final PMNC 2021 Day 2 telah usai  dimana kita bisa mengetahui siapa saja tim yang berhasil lolos ke PMPL ID S4. 9 tim telah memastikan diri tampil di PMPL ID S4, setelah berhasil mengamankan poin dengan maximal di hari kedua PMNC Final 2021 ini.

NFT Esports tampil hebat di hari terakhir kemarin, mereka benar-benar membuktikan kualitasnya sebagai salah satu tim PUBG Mobile terbaik di Indonesia. Konsisten, tampil hebat mereka tunjukkan pada day 2 ini sekaligus membuat posisi mereka kokoh di puncak klasemen dan menjadi juara. Bahkan poinnya sangat tinggi dan terpaut cukup jauh dengan tim-tim yang berada di bawah mereka.

BACA JUGA
Kamera Selfie 32MP Resmi Sambangi Xiaomi CC9 Pro

Dalam sambutannya, Direktur PUBG Mobile Asia Tenggara, Oliver Ye menyampaikan selamat kepada seluruh tim peserta yang bertanding di grand final.

“Selamat kepada para kontestan yang berhasil mencapai babak grand final berkat perjuangan mereka yang luar biasa. Tim dari seluruh penjuru nusantara telah berpartisipasi untuk menetapkan nama mereka dalam arena PUBG MOBILE profesional. Setelah perhelatan grand final ini kami yakin PUBG MOBILE telah berhasil menyediakan platform bagi siapapun dan dimanapun untuk menemukan jalan mereka berkarir di dunia eSports. Selamat berjuang dan tetap semangat, karena ujian berat masih menanti bersama tim profesional yang menanti di garis finish,” sambut Oliver Ye.

BACA JUGA
Realme 6 Series Luncur, Ini Harga dan Spesifikasinya

PMNC 2021 kali ini juga berlangsung karena dukungan penuh dari sponsor utama yaitu Oppo Indonesia. Dalam pernyataannya, Alinna Wen sebagai Direktur Pemasaran Oppo Indonesia juga berharap bahwa turnamen ini dapat menjadi wadah karir atlet profesional esports ke depannya.

“Setelah sebulan penuh kompetisi level tinggi, kami bangga dapat berpartisipasi dan berkontribusi dalam industri esports Indonesia terutama PUBG MOBILE yang semakin populer. Kami berharap turnamen ini dapat menjadi batu lonjakan bagi setiap tim amatir maupun profesional untuk kemajuan karir mereka. Kami juga berharap dapat menyediakan kesempatan tambahan bagi masyarakat lainnya di lain waktu,” ujar Alinna Wen.

BACA JUGA
Samsung Galaxy Fold Ajak Selebriti Lakukan Unboxing "The First Fold"
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi