BerandaTechlifeeSportDitopang AMD Ryzen Terbaru, Asus Perkenalkan TUF Gaming FX505DY

Ditopang AMD Ryzen Terbaru, Asus Perkenalkan TUF Gaming FX505DY

TechDaily – ROG Zephyrus G701GX dan GX531 tidak hadir sendirian di Indonesia. Bersamaan dengan mereka, Asus juga memperkenalkan TUF Gaming FX505DY.

Berbeda dengan ROG Zephyrus terbaru, TUF Gaming FX505DY hadir dengan kombinasi prosesor AMD Rayzen 5 3550H. Prosesor tersebut ditemani oleh GPU AMD Radeon RX560 dengan VRAM GDDR5 sebesar 4GB.

“Dibekali prosesor AMD Ryzen generasi terbaru dan GPU AMD Radeon, laptop gaming ini merupakan pilihan tepat tanpa harus menguras tabungan,” kata Country Manager Asus Indonesia  Jimmy Linx

Selain performa yang tanggung, TUF Gaming FX505DY juga memiliki desain tangguh. Pasalnya, TUF Gaming FX505DY ini telah mendapat sertifikat militer MIL-STd 810G.

Sertifikat tersebut membuktikan TUF Gaming FX505DY mampu lolos dari berbagai pengujian ekstrem seperti uji jatuh, getaran, temperatur, kelembapan hingga radiasi sinar Matahari.

Dari segi tampilan, TUF Gaming FX505DY hadir dengan layar IPS dengan bentang 15,6 inci beresolusi Full HD. Layar tersebut juga telah ditanam teknologi NanoEdge Display sehingg ukuran bezelnya bisa lebih tipis.

Asus juga membenamkan sistem pendingin khusus yang menggunakan Hypercool Technology. Teknologi pendingin tersebut terdiri atas dua kipas berperforma tinggi serta sistem Anti-Dust Cooling.
TUF Gaming


Kombinasi sistem pendingin tersebut membuat komponen pada TUF Gaming FX505DY tidak mudah panas dan memiliki umur penggunaan yang lebih panjang.

Soal harga, TUF Gaming FX505DY dibanderol Rp11.299.000. Asus tersebut hadir dengan pilihan warna Gold Steel.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi