Saturday, May 21, 2022
BerandaGadgetNews GadgetJajal Download File 1GB Menggunakan OPPO Reno7 Z 5G di Mandalika, Gak...

Jajal Download File 1GB Menggunakan OPPO Reno7 Z 5G di Mandalika, Gak Sampe 2 Menit!

Techdaily.id – OPPO Reno7 Z 5G merupakan smartphone 5G terbaru dari OPPO yang diluncurkan pada bulan Maret lalu. Kemampuan smartphone ini dalam menjalankan layanan 5G juga sudah tidak diragukan lagi. Dengan memanfaatkan konektivitas internet 5G yang optimal, download file 1GB menggunakan OPPO Reno7 Z 5G hanya dibutuhkan waktu kurang dari 2 menit.

BACA JUGA
Cara Mengatasi Komputer Panas, Biar Gak Overhead

“OPPO Reno7 Z 5G memiliki kompartibilitas dengan jaringan 5G di Indonesia baik yang menusung sistem Dynamic Spectrum Sharing (DSS) atau pada pita n1, n3, n40 dan n78. Melalui uji di area yang ter-cover jaringan 5G, OPPO Reno7 Z 5G mencatatkan kecepatan terbaik unduhan pada 1.006 Mbps dan kecepatan unggahan pada 123 Mbps,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Sekadar informasi, , smartphone ini menjadi salah satu perangkat OPPO yang diluncurkan pada awal tahun 2022 yang mengusung jaringan 5G. jaringan 5G pada perangkat ini dapat langsung digunakan oleh pengguna tanpa melakukan langkah aktivasi atau pembaruan perangkat lunak terlebih dahulu.

BACA JUGA
Cara Membuat Foto Long Exposure di OPPO A96, Gampang Kok!

Smartphone ini dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 695 5G yang memiliki modem yang sangat mumpuni untuk menangkap jaringan 5G di beberapa frekuensi yang berjalan di Indonesia. Smartphone ini memiliki kompartibilitas pada jaringan 5G dengan pita 1800 Mhz, 2100 Mhz, 2300 Mhz.dan 3500 Mhz. Perangkat ini juga memberikan dukungan 5G dengan teknologi DSS (Dynamic Spectrum Sharing) yang juga turut digunakan oleh salah satu operator penyelenggara 5G di tanah air.

Untuk menguji kemampuan smartphone ini dalam memaksimalkan jaringan 5G yang ada, dilakukanlah sebuah pengujian terkait pemanfatan layanan 5G. Dari pengujian yang berlokasi di Mandalika, Nusa Tenggara Barat ini, smartphone terbaru OPPO tersebut mampu memaksimalkan kualitas layanan 5G yang tersedia.

BACA JUGA
OPPO Reno7 Dibalut Desain Klasik, Gunakan Kulit Fiberglass

OPPO Reno7 Z 5G digunakan untuk mengunduh game Call Of Duty pada toko aplikasi Google dengan besaran file sebesar 1,8 GB. Game ini berhasil diunduh dalam waktu hanya 1 menit 37 detik saja.

Reno7 Z 5G sudah dijual resmi di Indonesia sejak awal Maret 2022 yang lalu. Untuk mengimbangi kebutuhan jaringan 5G, OPPO tak lupa melengkapi perangkat ini dengan baterai besar yang dilengkapi berbagai fitur penghematan daya dan juga sistem pengisian ulang cepat SuperVOOC 33 Watt yang dapat mengisi penuh perangkat dalam waktu 62 menit.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi