Beranda Gadget Dua Headset Jabra Mendarat di Indonesia, Apa Saja Keunggulannya ?

Dua Headset Jabra Mendarat di Indonesia, Apa Saja Keunggulannya ?

Jabra Elite 85h

TechDaily.ID Dua headset baru Jabra dalam lini Elite yang mencakup kategori Elite seperti Elite 85h dan Elite Active 45e resmi meluncur ke Indonesia. Jabra Elite 85h dilengkapi dengan teknologi Jabra SmartSound berbasis teknologi audEERING. Ini juga termasuk Active Noise Cancelling (ANC) dan teknologi Jabra HearThrough yang memungkinkan pengguna untuk mengatur suara di luar yang ingin didengar.

Jabra SmartSound bekerja berdasarkan teknologi intelijen konteks audEERING, yang menggunakan analisis adegan akustik real-time dari suara lingkungan sekitar. Teknologi SmartSound dapat mendeteksi lebih dari 6.000 karakteristik suara unik dan menggunakannya untuk mengadaptasi output audio untuk setiap situasi tertentu. Ini berarti bahwa ketika bergerak dari stasiun kereta yang bising ke gerbong kereta yang tenang, teknologi intelijen konteks akan memperhatikan dan secara otomatis akan menyesuaikan audio dengan lingkungan yang berubah.

Teknologi ini menyediakan tiga mode yakni ‘Commute’, ‘In Public’ atau ‘In Private’ untuk menjamin kualitas suara yang konsisten untuk pengalaman audio Anda. Pengguna dapat mempersonalisasikan panggilan dan pengaturan musik mereka lebih jauh melalui aplikasi Jabra Sound+, yang akan mengingat pengaturan pilihan Anda dalam mode dengan situasi serupa di waktu mendatang.

BACA JUGA
Deretan Smartphone OPPO yang Kebagian Update ColorOS 7

Teknologi SmartSound Jabra mengatasi polusi suara dengan cara yang belum pernah ada sebelumnya. Berkat teknologi audio AI rancangan audEERING, Jabra Elite 85h terbaru menciptakan pengalaman audio yang dipersonalisasi dan melampaui solusi Active Noise Cancelling (ANC) saat ini yang tersedia di pasar.

Headphone Jabra Elite 85h memiliki daya tahan baterai 36 jam (dengan ANC aktif). Headphone ini didukung suara sejernih kristal dengan teknologi panggilan 6-mikrofon canggih, speaker 40mm yang dirancang khusus untuk pengalaman akustik berkualitas tinggi dan daya tahan terbaik. Hadir pula fitur SmartSound dan Voice Assistant Control yang intuitif.

“Teknologi SmartSound pada Jabra Elite 85h dapat secara otomatis beradaptasi dengan keadaan sekitar untuk kebutuhan harian mobile seperti melakukan panggilan telepon, mendengarkan musik ataupun podcast favorit dengan kualitas terbaik dimanapun penggguna berada,” ujar Louis Sudarso, Country Sales Manager, Consumer, Jabra.

Jabra Elite Active 45e

Jabra Elite Active 45e dilengkapi dengan earbud yang dirancang untuk kenyamanan saat mendengarkan musik, melakukan panggilan telepon, ataupun berolahraga. Earbud Jabra Active 45e memiliki teknologi dua mikrofon yang membantu Anda untuk menyeleksi suara bising di sekeliling kita dan memastikan kualitas percakapan telepon yang jernih, dengan speaker 12mm canggih untuk pengalaman audio yang lebih kuat.

BACA JUGA
Spesifikasi Samsung Galaxy M52 5G versi Indonesia

Earphone ini didukung daya tahan baterai tahan lama hingga 9 jam dan disokong fitur fast-charge 15 menit untuk pengguna yang membutuhkan daya tahan tambahan selama satu jam. Pengguna bisa menyesuaikan profil musik, memilih asisten suara, melacak penggunaan baterai, dan hingga memberikan personalisasi terbaik ketika berolahraga melalui Aplikasi Jabra Sound+.

“Earbud olahraga terbaru ini dirancang untuk mereka yang menginginkan kenyamanan dan keamanan saat berolahraga. Desain yang tahan lama, pengalaman panggilan suara dan musik yang superior memastikan Elite Active 45e adalah partner terbaik bagi gaya hidup aktif dan dinamis,” ungkap Louis.

Jabra Elite 85h SmartSound akan tersedia dalam 3 warna seperti Titanium Black, Gold Beige dan Navy dengan harga Rp 3.990.000. Sedangkan Jabra Elite Active 45e tersedia dalam tiga warna yaitu Black, Navy dan Mint dengan harga Rp 1.490.000. Keduanya sudah tersedia di toko-toko retail resmi di Indonesia.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini