Wednesday, December 1, 2021
BerandaTechlifeeSportDua Laptop Gaming Tertipis Asus Meluncur, Ini Spesifikasinya

Dua Laptop Gaming Tertipis Asus Meluncur, Ini Spesifikasinya

TechDaily.id – Asus kembali hadirkan produk laptop gaming mereka, yakni ROG Zephyrus GX701 dan GX531. Keduanya diklaim menjadi laptop gaming tertipis di Dunia yang menggunakan RTX terbaru serta chipset Intel core i7 generasi ke-8.

Dua laptop Zephyrus ini juga dibekali layar dengan rate hingga 144Hz dan respon hingga 1ms.

Jimmy Lin, Asus Regional Director SEA mengatakan bahwa kedua laptop Zephyrus ini hadir untuk memberikan pengalaman gaming yang terbaik.

“ROG Zephyrus S terbaru merupakan bukti bahwa ASUS sangat berkomitmen menciptakan pengalaman gaming terbaik untuk para gamer melalui inovasi dan teknologi terbaik,” ujarnya saat peluncuran di Jakarta (10/4).

Zephyrus GX701 hadir dengan 144Hz dan respon time hanya 3ms. Laptop ini juga diklaim memiliki dimensi hingga 40% lebih tipis dan 23% kecil dari laptop gaming.

Laptop ini didukung pula oleh prosesor Intel core i7 generasi ke-8 dengan kecepatan hingga 4,1 Ghz serta dukungan RAM DDR4 sebesar 24 GB.

Untuk urusan grafis, Zephyrus GX701 ditopang oleh kartu grafis Nvidia RTX 2080 yang sudah dilengkapi dengan Tensor Core.

Seperti pada laptop mahal Asus, Zephyrus GX701 juga diselipkan teknologi pendingin Active Aerodynamic System (AAS) yang mampu memastikan laptop ini tetap memiliki suhu dingin meski tengah digunakan untuk bermain game berat. Laptop ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp.55 jutaan.

Zephyrus GX701 – Techdaily

Sementara itu, Zephyrus GX531 hadir dengan bentang layar yang lebih kecil yakni sekitar 15 inchi.

Akan tetapi, ‘jeroan’ yang ditawarkan tidak kalah gahar dibanding laptop sejenis. Untuk chipset misalnya, laptop ini didukung oleh Intel core i7 generasi ke-8  dengan kecepatan hingga 4,1Ghz dan dukungan RAM 24 GB.

Zephyrus Techdaily
Zephyrus GX531 – Techdaily

Untuk kartu grafis laptop ini memiliki pilihan GPU mulai dari Nvidia RTX 2060 hingga RTX 2080 yang diklaim dapat memberikan ssjian visual yang lebih nyata. Laptop ini sendiri dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 37 jutaan.

 

BACA JUGA
Ini Fitur Terbaru Google Maps, Buruan Update!
Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi