Sunday, November 28, 2021
BerandaEnterpriseTelcoDukung Pecinta Seni, IM3 Ooredoo Hadirkan Paket Unlimited Music

Dukung Pecinta Seni, IM3 Ooredoo Hadirkan Paket Unlimited Music

TechDaily.ID IM3 Ooredoo meluncurkan Unlimited Music pada acara We The Fest yang berlangsung pada 19-21 Juli 2019 di JIExpo Kemayoran. Dengan Unlimited Music, pelanggan bisa menikmati streaming jutaan lagu melalui aplikasi Spotify dan Joox, dimanapun dan kapanpun. Sehingga pengguna tak perlu khawatir kehabisan kuota internet saat streaming musik.

Akses tanpa batas ke aplikasi Joox ini akan didapatkan secara otomatis untuk pelanggan lama maupun pelanggan yang baru registrasi secara otomatis tanpa ada tambahan biaya. Berlaku batas pemakaian wajar khsuus penggunaan aplikasi yang tergabung dalam paket Unlimited.

Paket Unlimited Music ini bisa digunakan di semua jaringan IM3 Ooredoo selama 24 jam. Selain streaming musik, pelanggan IM3 Ooredoo dapat menikmati aplikasi favorit sehari-hari seperti Instagram, Facebook, Twitter, YouTube, hingga aplikasi transportasi online tanpa memotong kuota internet mereka.

“Kami sangat antusias dapat menggabungkan momen launching Unlimited Music dari IM3 Ooredoo bertepatan dengan We The Fest 2019 di mana banyak Social Achiever yang menikmati musik dan menjadikan musik sebagai ekspresi tanpa batas, bahkan ke semua bidang seni lainnya. Sesuai dengan spirit IM3 Ooredoo di ajang We The Fest ini yaitu Turn Music Into Anything, untuk berani mengubah musik menjadi apapun, Unlimited. Maka dari itu, paket Unlimited Music hadir untuk menunjang hal tersebut dengan memberikan akses musik di Joox, Spotify dan Youtube sepuasnya tanpa khawatir kuota habis,” kata Vikram Sinha, Director & Chief Operating Officer Indosat Ooredoo.

BACA JUGA
Bantu Korban Gempa, Indosat Ooredoo Sediakan Mobil Klinik

Selain meluncurkan Unlimited Music, di gelaran We The Fest 2019 ini IM3 Ooredoo bekerja sama dengan Ismaya menghadirkan Unlimited Experience di area Art Village yang merupakan spot khusus art and craft untuk para pencinta seni. Di area ini, festival goers bisa menikmati karya-karya mural dan lebih mengenal komunitas-komunitas seni dalam negeri. Di Art Village tahun ini, IM3 Ooredoo berkolaborasi dengan seniman dari Arcolabs menghadirkan Showcase dan Art Making Workshop dengan bahan plastik yang bisa didaur ulang.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi