Tuesday, November 29, 2022
BerandaTechlifeE-commerceEvolusi Program Upgrade Terusss, Erajaya Permudah Konsumen Upgrade HP Baru

Evolusi Program Upgrade Terusss, Erajaya Permudah Konsumen Upgrade HP Baru

Techdaily.id – Erajaya menghadirkan evolusi dari program Upgrade Terusss guna meningkatkan kenyamanan pelanggan dalam urusan upgrade perangkat smartphone mereka. Diluncurkan di bulan Februari 2022, Upgrade Terusss! adalah sebuah solusi bagi konsumen untuk memperbarui smartphone mereka ke model terbaru setiap tahun cara yang mudah dan terjangkau.

BACA JUGA
Cara Download Sakura School Simulator di Hp dan Laptop

Program ini ternyata menerima animo yang luar biasa dari konsumen karena membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup-nya. Upgrade Terusss! telah memperluas jangkauannya dan kini telah dapat dinikmati pelanggan di jaringan ritel Erafone*, Huawei Experience Store by Erajaya, iBox, Samsung Store by NASA, Urban Republic, Xiaomi Reseller Store dan gerai operator yang dikelola Erajaya Group. Indodana dan Payku adalah mitra pembiayaan baru yang bergabung dalam program ini, mengikuti Home Credit Indonesia dan Kredivo yang telah hadir sebelumnya.

program upgrade terusss

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital mengungkapkan, program ini berhasil mendapatkan respon yang cukup baik dari para pelanggan mereka.

“Kami mengumumkan sebuah program yang kami desain khusus untuk customer kami mendapatkan perangkat gadget yang diinginkan dengan cicilan yang terjangkau. Kita sudah trial dan cukup sukses. Karena di zaman yang modern ini semua orang ingin kemudahan dalam hal aktivitas sehari-hari,” ujarnya saat jumpa media di Jakarta (27/5).

BACA JUGA
Resmi Diluncurkan, Aplikasi Masduit Mudahkan Masyarakat Membeli Emas

Program Upgrade Terusss! juga bekerja sama dengan mitra operator telekomunikasi, dengan Trade-in Plus sebagai mitra trade-in, dan dengan TecProtec sebagai mitra proteksi layanan perbaikan. Program perlindungan TecProtec Pro Classic 12 juga sudah termasuk ke dalam cicilan bulanan. Program ini hadir untuk memastikan perlindungan smartphone yang di upgrade terhadap kerusakan yang tidak disengaja, termasuk kerusakan akibat cairan.

Sementara itu, Head of MnP Carrier, VAS & Financial Service Erajaya Swasembada, Agung Wijanarko menyebutkan, banyak benefit yang bisa didapatkan oleh konsumen jika menggunakan layanan ini. “Program ini kita jadikan jadi satu kesatuan layanan. Ketika konsumen menjadi member dari program ini, selain mereka mendapat handphone baru, nanti di bulan ke 12, handphone mereka akan mendapatkan harga yang lebih baik. Selain itu, konsumen juga terlindungi oleh layanan tech protect sehingga jika ada kerusakan itu tidak menjadi masalah.”

Pelanggan dapat melakukan proses upgrade di salah satu outlet Erafone*, Huawei Experience Store by Erajaya, iBox, Samsung Store by NASA, Urban Republic, Xiaomi Reseller Store dan gerai operator yang dikelola Erajaya Group, yang lokasinya tersebar di seluruh Indonesia. Program ini berlaku untuk seluruh produk smartphone dengan harga minimal Rp3.000.000.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi