Tuesday, September 21, 2021
BerandaTechlifeeSportEvos Juarai AOV Kaskus Battleground

Evos Juarai AOV Kaskus Battleground

TechDaily.id – KASKUS Battleground: Mobile Games Festival yang diselenggarakan oleh KASKUS dan didukung oleh AXIS telah memasuki season akhir dengan permainan Arena of Valor (AOV).

Sebanyak total 383 tim telah melewati babak kualifikasi dimana sebanyak 8 tim profesional berhasil lolos dan adu kemahiran pada laga final yang diselenggarakan pada Sabtu – Minggu, 16 – 17 Maret 2019 kemarin di Piazza Gandaria City Mall.

Persaingan seru dan ketat ditunjukkan oleh para tim profesional EVOS e-Sports, GGWP.ID, SES ASLI ENAAAK, RRQ, SFI, DUNIA GAMES, WAW e-Sports, dan HERTZ UU AA untuk memperebutkan total hadiah Rp. 240 juta.

EVOS e-Sport kembali menunjukkan keandalannya dalam bermain sehingga berhasil menjadi Juara 1 Final KASKUS Battleground: Mobile Games Festival Season 4 ini, disusul oleh DUNIA GAMES sebagai Juara 2, dan SES ASLI ENAAAK sebagai Juara 3.

BACA JUGA
EVOS Resmikan Store Merchandise Perdananya

“Kami sangat berterima kasih pada seluruh peserta yang sudah berpartisipasi di rangkaian KASKUS Battleground: Mobile Games Festival, dari pemain pemula hingga profesional,” ujar Hilda Hendrio, GM Marketing KASKUS.

BACA JUGA
Ini Kontribusi Vivo pada PUBG Mobile Club Open Indonesia 2019

“Harapan kami, perjalanan KASKUS Battleground selama satu tahun ini bisa turut memberikan kontribusi nyata dalam mengembangkan industri e-Sports di Indonesia. Karena, sebagai wadah berbagi minat dan hobi, KASKUS ingin memberikan dukungan bagi teman – teman yang memiliki minat di bidang e-Sports bahwa minat yang dimiliki bisa menjadi profesi yang menjanjikan jika dijalankan dengan giat dan sering berlatih melalui kompetisi – kompetisi seperti KASKUS Battleground ini.”

Selain menyaksikan pertandingan final AOV, para pengunjung yang hadir di Gandaria City Mall juga meramaikan booth booth mini games yang ada di area Piazza seperti PES 2019, Speed Drifter dan PUBG Mobile.

Usia muda hingga tua tampak memenuhi ketiga area mini games demi memenangkan total hadiah jutaan rupiah.

BACA JUGA
Oculus Luncurkan Headset VR Baru di Akhir Tahun

Dilaksanakan sepanjang April 2018 Maret 2019, KASKUS Battleground: Mobile Games Festival merupakan bentuk komitmen KASKUS untuk mendorong perkembangan e-Sports tanah air dan mewadahi salah satu minat dari komunitas terbesar KASKUS yakni komunitas Games.

Dibagi menjadi 4 season, KASKUS Battleground: Mobile Games Festival menghadirkan turnamen mobile games yang sedang hangat yaitu Vainglory, Rules of Survival, PUBG Mobile dan Arena of Valor.

BACA JUGA
Grand Final DGL 2021 Digelar, Rebutkan Total Hadiah 600 JT!
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
BACA JUGA
Daftar Kampus yang Masuk Grand Final IEL University Super Series 2020

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi