Sunday, November 28, 2021
BerandaTechlifeeSportEVOS Resmikan Store Merchandise Perdananya

EVOS Resmikan Store Merchandise Perdananya

Techdaily.ID EVOS Esports resmi membuka flagship store pertamanya di One Bellpark Mall, Fatmawati, Jakarta Selatan, Jumat (9/8/2019). Store ini menunjukkan komitmen EVOS yang tak hanya sebagai tim e-sports saja namun merambah ke bisnis lain.

Tim Evos Esports (Donnie/Techdaily.id)

“Kehadiran store pertama ini merupakan strategi kami dalam membangun ekosistem bisnis e-sports di Indonesia. Namun, kami juga tetap fokus untuk mengembangkan tim e-sports,” ujar Michael Wijaya, CMO EVOS Esports disela peluncuran EVOS Esports store di One Bellpark Mall, Fatmawati, Jakarta, Jumat (9/8/2019).

Hal senada juga disampaikan oleh Yansen Wijaya, Merchandise Manager EVOS.

“Awalnya kami menjual merchandise di sosial media dan e-commerce. Karena permintaan merchandise kami dari para konsumen cukup tinggi, akhirnya kami mendirikan toko resmi. Tujuannya agar kita lebih dekat dengan fans dan konsumen yang berbelanja langsung di toko,” tutur Yansen.

Produk EVOS Store (Donnie/Techdaily.id)

Di EVOS Store ini hadir beragam merchandise seperti kaos, sweater, jaket, topi dan aksesoris lainnya. Untuk beberapa desain produknya, EVOS juga menggandeng para seniman dan ilustrator lokal yang karyanya sudah memiliki nama di Tanah Air seperti Addy Debil, Adhitya Zul, Bemoshang dan Tony Midi. Belum lama ini EVOS juga berkolaborasi dengan brand streetwear lokal dalam meluncurkan produk fashion bertemakan esports.

BACA JUGA
17 Negara Asia Pasifik Siap Rebut Gelar Juara Acer Asia Pacific Predator League 2020

“Kami senang dapat menampilkan karya-karya agung dari para maestro illustrator di Indonesia melalui merchandise kami,” tutup Yansen.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi