Monday, December 4, 2023
BerandaGadgetFast Charging Xiaomi Pad 6 Series yang Bocor di Internet

Fast Charging Xiaomi Pad 6 Series yang Bocor di Internet

TechDaily.id – Xiaomi menggarap rangkaian tablet baru yang disebut Xiaomi Pad 6 Series. Sekarang ini sudah muncul informasi soal  fast charging Xiaomi Pad 6 Series.

Baru-baru ini varian global Xiaomi Pad 6 terlihat di situs sertifikasi IMDA. Sekarang perangkat muncul di database SGS Fimko mengungkapkan detail tentang pengisian cepatnya.

Fast Charging Xiaomi Pad 6 Series

Menurut daftar sertifikasi SGS baru-baru ini, versi reguler Xiaomi Pad 6 mungkin memiliki nomor model 2304RP34G dan diharapkan mendukung pengisian cepat dengan output daya maksimum 27W. Tampaknya versi global mungkin mendapatkan nerf untuk pengisian cepatnya karena rumor sebelumnya mengungkapkan bahwa varian China akan menampilkan pengisian cepat 67W. Mari kita lihat apa lagi yang diketahui tentang Xiaomi Pad 6.

Spesifikasi Xiaomi Pad 6


Xiaomi Pad 6 diharapkan menampilkan panel LCD 11 inci dengan resolusi 2.8K dan kecepatan refresh 120Hz, dan ditenagai oleh chipset Snapdragon 870. Dikabarkan akan dilengkapi dengan baterai besar 8.840mAh dengan dukungan pengisian cepat 67W.

Perangkat ini mungkin datang dalam varian dengan RAM hingga 12 GB dan penyimpanan hingga 512 GB dan berjalan pada OS Android 13 berbasis MIUI 14. Khususnya, ini bisa menjadi salah satu perangkat Xiaomi pertama yang mendukung standar USB 3.x, sebagaimana dikutip dari Gizmo China.

BACA JUGA
Xiaomi Watch 2 Pro Akan Mengadopsi Wear OS

Selain itu, laporan menunjukkan bahwa Xiaomi sedang mengerjakan Pad 6 Pro, yang diharapkan hanya tersedia di China. Dikabarkan akan menampilkan layar AMOLED 2.8K 11 inci, chipset Snapdragon 8 Plus Gen 1, kamera ganda, speaker quad, dan pemindai sidik jari.

Tama
Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi