Wednesday, May 18, 2022
BerandaFilm Kolak Express 3, Cocok Temani Kamu Selama Ramadan

Film Kolak Express 3, Cocok Temani Kamu Selama Ramadan

TechDaily.id – Maxstream menghadirkan tayangan untuk menemani masyarakat Indonesia selama Ramadan 2022 yakni Kolak Express 3. Mereka menayangkan film mulai 2 April hingga 2 Mei 2022 dengan total 30 episode.

BACA JUGA
Cara Stop Pelacakan Lokasi di HP Android

Serial TV ini menceritakan perjuangan Nini yang diperankan Indah Kusuma dan Rama diperankan oleh Kevin Julio, di mana mereka berjualan kolak agar bisa mengejar tanggal pernikahan yang sudah dijanjikan.

Memasuki Ramadan, mereka tersadar uang yang dikumpulkan masih jauh dari cukup, padahal tenggat waktu tinggal satu bulan. Selagi Rama bekerja di toko buah temannya, Nini mendapat ide untuk mengolah durian sebagai bahan utama kolak.

BACA JUGA
OPPO Sumbangkan 25 Konsentrator Oksigen Melalui Ditjen Ilmate Kemenperin

Nini dan Rama kemudian menamakan toko kolaknya menjadi Kolak Express. Untuk menambah hidup film ini, mereka juga menggandeng Barsena Bestandhi dan Indahkus untuk menciptakan OST untuk film ini berjudul Sepahit Semanis Bersamamu untuk serial TV ini.

Kehadiran film baru Maxstream diharapkan dapat meningkatkan jumlah pengguna layanan Maxstream. GM Digital Content Creation Telkomsel, Suryanda Stevanus menargetkan peningkatan pengguna layanan mereka dengan jumlah yang cukup tinggi.

“Saat ini jumlah pengguna aktif MAXstream 7 juta monthly active user. Sedangkan jumlah gamer Kolak Express 3 sekitar 15 juta active monthly user. Jadi kita targetkan setidaknya ada peningkatan sekitar 3,5 juta view,” ujar Suryanda.

Game Kolak Express 3

Untuk diketahui, Kolak Express 3 adalah diterbitkan melalui Dunia Games. Ini adalah game simulasi kasual dan sudah tersedia untuk dimainkan di Google Play Store dan App Store.

Game simulasi ini menantang pemain untuk menjadi penjual kolak dan melayani berbagai permintaan dari pelanggan. Ada lebih dari 100 level dengan tingkat kesulitan yang terus meningkat pula.

Tama
Gadgetfreak, FOMO
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi