Monday, October 25, 2021
BerandaGadgetRekomendasiFitur Andalan Ryzen Bigetron di OPPO Reno6

Fitur Andalan Ryzen Bigetron di OPPO Reno6

Techdaily.id – Ryzen merupakan salah seorang punggawa dari tim eSport Bigetron Redaliens yang cukup populer di kalangan pecinta game mobile. Player yang satu ini menggunakan OPPO Reno6 saat bermain game mobile seperti PUBG dan Mobile Legends. Bahkan, terdapat fitur andalan Ryzen Bigetron pada suksesor OPPO Reno5 ini.

BACA JUGA
Apa Itu RAM LPDDR4X dan Manfaatnya Pada OPPO Reno6

Yap, Ryzen mengakui OPPO Reno6 punya sederet fitur gaming yang akan meningkatkan pengalaman bermain game bagi setiap pengguna nya. Apalagi, smartphone ini ditopang oleh chipset Snapdragon 720G yang cukup ampuh dalam melibas setiap game-game mobile populer seperti PUBG Mobile.

Nah, buat kamu para penggemar Ryzen, berikut tim redaksi Techdaily paparkan fitur andalan Ryzen Bigetron yang tersedia pada perangkat OPPO Reno6.

BACA JUGA
Tips Memilih HP Gaming yang Cocok Untuk Aktivitas Harian

Refresh Rate Tinggi

Sebagai atlet eSport profesional, Ryzen dikenal dengan kepiawaiannya dalam bermain game PUBG Mobile. Hal ini ditunjukan saat mengantarkan Bigetron menjuarai turnamen PUBG bergengsi. 

Sebagai player PUBG, Ryzen mengaku bahwa hadirnya refresh rate yang tinggi pada OPPO Reno6 sangat membantu performa nya dalam bermain game ini. Hal tersebut lantaran saat ini PUBG sudah mendukung refresh rate hingga 90Hz.

fitur andalan Ryzen Bigetron

“Menurut saya sih smartphone ini cocok banget karena perangkat ini memiliki settingan refresh rate tinggi yang mencapai 90Hz. Dengan refresh rate yang tinggi tersebut tentunya akan meningkatkan pengalaman bermain game khususnya PUBG Mobile,” ujarnya saat ditemui di ajang OPPO Reno6 Ultimate Gaming Battle (26/09).

50W Flash Charge

Fitur andalan berikutnya yang sangat membantu Ryzen dalam bermain PUBG di OPPO Reno6 adalah hadirnya teknologi pengisian daya cepat 50W Flash Charge pada smartphone ini.

Menurutnya, fitur ini sangat berguna bagi para player yang sedang kehabisan baterai karena terbukti mengisi ulang daya di OPPO Reno6 menjadi lebih cepat berkat hadirnya fitur andalan ini.

BACA JUGA
Fitur PayLater LumApps Dukung Transformasi Digital di Indonesia

Fitur ini merupakan sebuah fitur pengisian daya cepat yang lebih universal dan memiliki peningkatan dari segi kecepatan ketimbang versi VOOC.

“OPPO Reno6 memiliki sistem fast charge 50W sehingga sangat worth it buat para player.”

Tidak hanya menghadirkan kecepatan dalam pengisian daya saja, 50W Flash Charge  juga diklaim memiliki tingkat keamanan yang sangat bagus berkat skema 5 tingkatan perlindungan untuk mencegah hal yang tidak diinginkan saat melakukan pengisian daya yang terletak pada adaptor, kabel, dan juga perangkat.

Selain dua fitur tadi, sejatinya OPPO Reno6 memiliki sederet fitur gaming lainnya seperti Quick Startup, Adjustable Gaming Touch, hingga Game Focus Mode. 

Tidak lupa, Ryzen pun berharap kedepannya OPPO akan menghadirkan seri Reno yang memiliki refresh rate lebih tinggi lagi dengan dukungan RAM yang juga lebih besar agar meningkatkan performa para player. 

“Mungkin kedepannya OPPO bisa mengeluarkan device yg refresh rate 120hz dengan ram yang lebih besar mencapai 16GB.”

 

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi