Tuesday, January 18, 2022
spot_img
BerandaGadgetSemakin Canggih, Fitur Extended RAM di Infinix Note 11 Series Meluncur

Semakin Canggih, Fitur Extended RAM di Infinix Note 11 Series Meluncur

Techdaily.idInfinix sebagai brand teknologi kenamaan kembali menghadirkan inovasinya ke tengah-tengah masyarakat. Kali ini, mereka menghadirkan fitur Extended RAM di seri Note 11 yang memang belum lama meluncur di pasar Indonesia.

BACA JUGA
Review Infinix Note 11 Pro, HP Gaming 2 Jutaan Terbaru!

Dalam update yang akan hadir dalam bentuk OTA ini , pengguna Infinix Note 11S, Note 11, dan Note 11 NFC dapat menikmati fitur Extended RAM. Jadi, tidak hanya pengguna Note 11 Pro yang dapat menikmatinya.

Jika dijelaskan, teknologi RAM virtual ini merupakan teknologi yang mengambil sebagian kemampuan ROM untuk digunakan sebagai RAM ketika RAM fisik tidak cukup untuk memastikan kinerja yang mulus. Pengguna cukup membukanya di pengaturan di bawah -“Storage”-“MemFusion”.

BACA JUGA
The Reviewers' Awards 2021 : Best Gaming Mid Range, Infinix Note 11 Pro

Dengan fitur ini, pengguna tetap dapat bermain game dengan mulus tanpa khawatir lag. Fitur ini juga bermanfaat, jika pengguna sering membuka beragam aplikasi dalam satu waktu untuk sebuah keperluan.

Infinix selalu berusaha untuk mengemas teknologi terbaru dan tercanggih ke dalam perangkatnya dengan harga yang terjangkau, dan teknologi terbaru ini hanya salah satu dari banyak fitur yang direncanakan untuk diintegrasikan ke perangkat masa depan Infinix.

Fitur ini akan tersedia pada perangkat Note 11 Pro dan Note 11 NFC pada 30 Desember mendatang. Sementara, jika kamu pengguna seri Infinix Note 11S, kamu sudah bisa menggunakan teknologi tersebut untuk meningkatkan pengalaman gaming kamu.

Tim redaksi Techdaily sendiri sudah melakukan review Infinix Note 11 Pro beberapa waktu lalu. Pada saat itu, kami cukup terkesan dengan performa dari smartphone ini yang menurut kami cukup menggiurkan, apalagi smartphone ini memiliki harga yang relatif terjangkau.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi