Monday, October 25, 2021
BerandaGadgetRekomendasiFitur Fotografi Samsung Galaxy Z Flip3 5G, Gak Ada di HP Lain!

Fitur Fotografi Samsung Galaxy Z Flip3 5G, Gak Ada di HP Lain!

Techdaily.id – Samsung Galaxy Z Flip3 merupakan smartphone terbaru Samsung yang dihadirkan pada tahun ini. Seperti smartphone Samsung lainnya, terdapat fitur fotografi Samsung Galaxy Z Flip3 5G yang menjadi unggulan.

BACA JUGA
5 Hp Samsung Sejutaan Terbaik Oktober 2021

Sekadar informasi, deretan fitur fotografi Samsung Galaxy Z Flip3 5G ini mungkin tidak akan kamu temukan pada smartphone dari merk lainnya.

Samsung Galaxy Z Flip3 5G sendiri hadir dengan dukungan dua kamera utama yang masing-masing memiliki resolusi 12MP dengan lensa wide dan ultrawide. Dua kamera utama ini berada di samping layar bagian depan.

Sedangkan satu kamera pada layar bagian dalamnya memiliki resolusi 10MP yang bisa kamu manfaatkan untuk selfie, ketika layar ponsel sedang terbuka.

Nah, untuk kamu yang baru memiliki smartphone ini dan bingung dengan fitur kamera khususnya sektor fotografi dari smartphone ini, berikut kami hadirkan ulasan lengkapnya.

 

Fitur Fotografi Samsung Galaxy Z Flip3 5G

Sejatinya terdapat cukup banyak fitur fotografi Samsung Galaxy Z Flip3 5G. Tetapi, untuk ulasan kali ini kami akan memfokuskan pada empat fitur unggulan yang akan mempermudah kamu dalam menghasilkan foto yang bagus.

Quick Shot

Fitur pertama yang perlu kamu coba adalah Quick Shot, fitur ini bisa memudahkan kamu dalam mengambil foto selfie, tanpa perlu membuka layar ponsel. Sebelum memotret, kamu bisa memanfaatkan Cover Screen dari ponsel ini untuk membidik angle terbaik.

Mengaktifkan fitur ini juga cukup mudah, kamu hanya perlu tekan tombol power sebanyak 2 kali dengan cepat, fitur Quick Shot langsung bisa digunakan.

Tidak cuma mengaktifkan mode kamera, kamu juga bisa beralih ke mode video atau berganti ke kamera ultrawide langsung dari Cover Screen.

Fitur Fotografi Samsung Galaxy Z Flip3

Flex Mode

Untuk menghasilkan pengalaman fotografi yang berbeda dari smartphone lainnya, kamu bisa memanfatkan fitur Flex Mode. Fitur ini menawarkan pengalaman foto dan video baru di smartphone ini.

Berkat hadirnya fitur Flex Mode, kamu bisa mengabadikan momen dalam bentuk foto atau video tanpa ribet secara hands-free.

Dual Preview

Fitur lainnya yang bisa kamu manfaatkan untuk kebutuhan fotografi adalah hadirnya fitur Dual Preview. Melalui fitur ini, kamu bisa mengambil foto selfie menggunakan kamera belakang sekaligus melihat preview fotonya.

Dengan adanya fitur ini, pengguna bakal bisa lebih leluasa untuk mengambil foto selfie menggunakan kamera belakang. Foto-foto selfie bakal jadi lebih menyenangkan.

Capture View Mode

Fitur yang satu ini memungkinkan pengguna untuk membagi layar HP Samsung ini menjadi dua yang menampilkan viewfinder di sisi kanan, dan preview foto di sisi kiri.

Berkat fitur ini, pengguna jadi bisa langsung melihat foto yang baru saja diambil tanpa perlu masuk ke Gallery. Pengguna bisa melihat hingga 100 foto dalam mode ini untuk kemudian dihapus atau dibagikan secara instan.

Harga Samsung Galaxy Z Flip3 5G

Smartphone ini tersedia dalam beberapa pilihan warna seperti Black, Cream, Lavender, Phantom Black, Gray, White, dan Pink. Khusus tiga warna terakhir, hanya tersedia eksklusif di situs resmi Samsung saja.

Ada dua varian Samsung Galaxy Z Flip3 5G disediakan. Harga Samsung Galaxy Z Flip3 5G dengan RAM 8 GB/128 GB yakni sebesar Rp 14.999.000.

Sementara untuk varian tertinggi Galaxy Z Flip3 5G yang memiliki RAM berkapasitas 8 GB dan memori internal 256 GB dibanderol dengan harga Rp 15.999.000 dan tersedia secara luring dan daring di situs resmi Samsung Indonesia.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi