Saturday, October 23, 2021
BerandaUncategorizedBocoran Fitur Gaming OPPO Reno6, Lebih Menjanjikan!

Bocoran Fitur Gaming OPPO Reno6, Lebih Menjanjikan!

Techdaily.id – OPPO Reno6 sudah dikonfirmasi menjadi perangkat yang berikutnya diperkenalkan di Indonesia. OPPO juga sudah memberikan bocoran desain perangkat ini melalui video PUBG MOBILE National Championship (PMNC) 2021 yang terdapat pada kanal YouTube PUBG Mobile Indonesia. Kehadiran Reno6 menjadi sponsor perhelatan kompetisi game online PUBG ini seolah menegaskan fitur gaming yang nantinya akan dibawa perangkat ini. Fitur gaming OPPO Reno6 sendiri disebut-sebut lebih menjanjikan ketimbang versi sebelumnya.

BACA JUGA
'Geber' Semangat Startup di Tengah Pandemi, Telkomsel Hadirkan Tinc Batch 5

Seperti diketahui, OPPO terkenal banyak melakukan kolaborasi dengan pengembang game mobile di Indonesia sejak kehadiran OPPO F3 pada tahun 2017 yang lalu. Semenjak itu, OPPO terbilang aktif dalam mempromosikan fitur gamingnya di Indonesia. Beberapa fitur yang menjadi unggulan OPPO dalam hal gaming seperti teknologi Hyper Boost yang dapat membuat game merespons lebih cepat dan lancar.

fitur gaming OPPO Reno6
Hyper Boost dapat meningkatkan sensitifitas sentuhan dan daya tanggap game, sekaligus mengurangi jeda, meningkatkan frame rate, dan meningkatkan scene loading time. Kemudian Game Assistant akan memberikan pengguna akses cepat ke pengaturan game dengan menarik jendela dari atas sisi layar yang menghadirkan berbagai opsi pilihan seperti blokir gangguan notifikasi, alarm, fitur gesture, perpesanan dan panggilan.

Saat ini, kabarnya akan hadir fitur gaming OPPO Reno6 yakni Quick Startup. Fitur ini secara cerdas akan mengidentifikasi game favorit yang paling sering dimainkan dan membuatnya tetap aktif pada latar belakang. Sehingga apabila kita Kembali memilih game tersebut, secara otomatis Reno6 akan membuat jalan pintas untuk langsung berada pada halaman beranda game dalam satu kali klik.

BACA JUGA
Cara Mengaktifkan Fitur Parental Control di ColorOS 11, Mudah Kok!

Ini akan membuat nyaman pengguna untuk mempersingkat waktu pemuatan game sehingga nantinya pengguna Reno6 tidak akan memulai lagi berbagai pemuatan dalam game seperti jendela publisher game atau pemuatan ulang data game.

OPPO akan meluncurkan perangkat Reno6 sesegera mungkin di Indonesia. Saat ini, OPPO Indonesia sedang mempersiapkan perangkat ini untuk diperkenalkan secara remsi. Perangkat suksesor Reno5 ini nantinya akan membawa berbagai fitur baru yang akan menarik pengguna dan juga dengan desain dan material warna yang berbeda dari sebelumnya. Reno6 akan menjadi produk unggulan OPPO Indonesia pada kuartal kedua tahun 2021 ini.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi