Rekomendasi

Fitur Kamera OPPO Reno 5 F, Keren Banget!

Techdaily.id – Akhirnya OPPO Indonesia mengumumkan smartphone terbarunya pada, Rabu (24/3) yakni Oppo Reno 5 F. Fitur kamera OPPO Reno5 F ini merupakan yang terbaik di seri Reno. Bagaimana spesifikasi lengkap kameranya? Yuk simak ulasannya berikut ini.

BACA JUGA
Bocoran Spesifikasi Mi 11, Smartphone Flagship Terbaru Xiaomi

OPPO Reno5 F memiliki konfigurasi 4 kamera utama yaitu 48 MP, ultra-wide 8 MP, macro 2 MP, dan mono 2 MP. Sementara itu, untuk kamera selfie beresolusi 32 MP yang tertampung dalam punch hole pada layar AMOLED berukuran 6,43 inci.

OPPO menghadirkan kamera yang menggunakan teknologi Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan yang memudahkan para pengguna setianya pada saat mengambil foto atau pun merekan berbagai momen spesial. Nah, berikut kami jabarkan fitur kamera OPPO Reno5 F yang menurut kami cukup kece. 

Seperti pada seri pendahulunya, smartphone terbaru dari OPPO ini juga membawa sejumlah fitur seperti, AI Color Portrait, AI Beautification 2.0, dan EIS steady. Nah, berikut kami hadirkan ulasan tentang fitur kamera OPPO Reno5 F untuk kamu.

AI Color Portrait

fitur kamera OPPO Reno5 F

Fitur AI Potrait pada Oppo Reno 5 F ini membuat warna pada latar belakang menjadi hitam putih, dan menjaga warna objek orang di dalam foto atau video tetap berwarna alami. Nah, foto dibawah ini menjadi buktinya

(Foto)

AI Beautyfication 2.0

fitur kamera OPPO Reno5 F

Sementara untuk fitur AI Bautification 2.0 secara otomatis akan menambahkan sebuah efek kecantikan khusus yang disesuaikan dengan preferensi. Misalnya saja, fitur ini dapat mendeteksi riasan yang ada seperti lipstick, lalu efek-efek lain yang disesuaikan dengan wajah.

Dynamic Bokeh

fitur kamera OPPO Reno5 F

Mode Dynamic Bokeh akan menambah efek visual pada tangkapan gambar sehingga tampak lebih menarik.

Untuk mengaktifkannya, kamu hanya tinggal masuk ke mode portrait, kemudian memilih filter yang terletak pada bagian atas layar. Penasaran? Foto dibawah merupakan salah satu contohnya. 

Dual View Video

Selain memiliki fitur fotografi terbaru yang keren, OPPO Reno5 F ini mendukung perekaman video beresolusi 4K hingga 30 fps dan EIS Steady. Smartphone ini juga memiliki fitur canggih untuk penghobi videografi. Fitur ini merupakan salah fitur video yang dihadirkan di seri Reno5 reguler yang sekaligus menandakan bahwa Reno5 F mengalami banyak peningkatan dibanding Reno4 F. Fitur video tersebut yakni Dual-view Video, 

Nah, itulah beberapa fitur kamera OPPO Reno 5 F yang keren banget. Buat kamu yang tertarik ingin memilikinya, Reno 5 F dijual dengan harga Rp 4.299.000. Dan kabar baiknya nih, OPPO akan menggelar flash sale 27 Maret – 1 April di situs e-commerce Lazada. Nanti, penjualan perdana akan digelar mulai 2 April 2021.

Bagaimana? Siap menantikan kehadirannya? Catat tanggalnya ya! (ran)

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close