Monday, May 16, 2022
BerandaGadgetRekomendasi5 Fitur Kamera realme Narzo 50A

5 Fitur Kamera realme Narzo 50A

Techdaily.id – realme Narzo 50A merupakan smartphone yang baru diluncurkan oleh realme. Bagi kamu pecinta fotografi, sejatinya terdapat banyak fitur kamera realme Narzo 50A yang bisa kamu coba loh.

BACA JUGA
Review realme GT Neo2 : Performa Disruptive Dengan Sistem Pendingin Optimal!

Sekadar informasi, kamera merupakan salah satu sektor yang mengalami peningkatan paling besar ketimbang seri sebelumnya. Sektor ini nampaknya menjadi perhatian yang serius dari realme dalam menghadirkan perangkat terbaru mereka ini.

Selain itu, kamera merupakan sektor penting dalam sebuah smartphone, apalagi di era digital seperti sekarang. Di mana semua orang mengambil gambar dari kamera smartphone untuk diunggah di media sosial.

Fitur Kamera realme Narzo 50A

Artikel ini akan membahas mengenai fitur kamera yang tersedia pada realme Narzo 50A yang kabarnya memiliki hasil foto yang bagus berkat resolusi besar yang mereka hadirkan.

Kamera Utama 50MP
realme narzo 50A memiliki kamera utama yang mengadopsi sensor gambar 50MP dengan area luas. Kamera ini mempunyai aperture yang besar pula yakni f/1.8 yang dapat menangkap cahaya yang cukup, sehingga membuat hasil jepretan kamera lebih jernih dan cerah.

Dukungan Penuh PDAF
Berikutnya adalah hadirnya dukungan penuh PDAF. Buat kamu yang belum tahu, PDAF merupakan kepanjangan dari Phase Detection Autofocus, sebuah fitur canggih yang lebih cepat dan tepat hanya dalam waktu 0,3 detik, baik saat obyek foto bergerak, jauh atau dekat.

Selain itu, terdapat kemampuan Zoom 10x yang memungkinkan pengguna mengambil foto yang jelas meski dari jarak jauh.

Hadirnya Lensa Makro
realme narzo 50A hadir dengan lensa makro dengan jarak fokus super dekat. Lensa makro akan memberdayakan pengguna dengan kemungkinan untuk memotret fotografi makro.

Dengan hadirnya fitur ini, tentu diharapkan pengguna bisa mengabadikan momen dengan detail yang akurat.

BACA JUGA
5 HP OPPO Kamera Terbaik November 2021

Lensa Potret B&W
Lensa B&W mampu memberikan efek artistik khusus untuk jepretan kamera, yang mereprodiksi foto dalam format hitam dan putih, sehingga memberikan eksposur yang lebih tinggi serta meningkatkan kontras antara gambar terang dan gelap.

Dalam mode Potret, pencahayaan, suhu warna, rona, dan parameter lainnya berulang kali disesuaikan dengan baik. Dalam simulasi karya potret master, foto diubah ke gaya film retro dengan penerapan yang luas, menambahkan tekstur ke foto potret akhir.

Night Filters
realme narzo 50A membawakan pengguna dua Night Filter baru: Astral dan Dazzle. Dengan menggunakan Astral, pengguna dapat membawa warna psychedelic di antara bintang-bintang ke kehidupan nyata, membuat pemandangan malam kota menjadi dunia fiksi ilmiah yang magis, sementara Dazzle dapat membuat lampu di malam hari lebih cemerlang.

Bersama dengan cyberpunk sebelumnya dan dua filter lainnya, pengguna dapat mengambil bidikan pemandangan malam yang indah kapan saja, dan di mana saja.

Nah, deretan fitur canggih tadi bisa kamu cicipi pada realme Narzo 50A. Smartphone ini juga akan tersedia pada event Shopee 11.11 Salebration yang tentunya akan tersedia dengan harga mulai dari Rp1.989.000.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi