E-commerceRekomendasi

Fitur PayLater LumApps Dukung Transformasi Digital di Indonesia

Techdaily.id – LumApps, platform intranet sosial menghadirkan satu opsi pembayaran terbaru yang bertujuan untuk mendukung transformasi digital di Indonesia. Opsi pembayaran yang dimaksud yakni fitur PayLater LumApps bagi pengguna yang berlangganan hingga 31 Desember 2020.

Selain itu, fitur PayLater LumApps ini juga bisa didapatkan bagi pengguna yang berlangganan paket LumApps edisi New Normal. Fitur paylater ini berlaku hingga 31 Januari 2021.

“Paket new normal ini merupakan penawaran yang LumApps berikan sebagai upaya kami untuk mendukung gaya kerja baru perusahaan di seluruh dunia, khususnya di Indonesia di tengah pandemi COVID-19 yang masih berlangsung hingga saat ini,” ujar Thierry Darsin, Representative Director Japan & APAC pada keterangan pers yang diterima tim Techdaily (11/12).

BACA JUGA
Spesifikasi & Harga Advan Tab 8, Cocok Buat Sekolah Online

Dengan berlangganan paket New Normal LumApps, pengguna berkesempatan mendapatkan penawaran spesial template LumApps, sesi pelatihan gratis dengan PointStar, dan sertifikat resmi dari LumApps. Sebagai tambahan, layanan sesi support gratis selama 1 (satu) tahun turun diberikan PointStar, mitra resmi LumApps di Indonesia.

“Walaupun di Indonesia, sudah memasuki fase pembatasan sosial berskala besar (PSBB) transisi, namun beberapa perusahaan masih menerapkan Working from Home (WFH) bagi karyawannya. Kami ingin agar bekerja dari rumah tidak dijadikan alasan untuk memutuskan komunikasi dan kolaborasi yang baik antar karyawan,” tutup Thierry.

BACA JUGA
Simpel! Cara Mengaktifkan MIUI 12 Super Wallpaper di Xiaomi dan HP Lain

PointStar sebagai mitra LumApps juga memberikan dukungan penuh bagi para konsumen dan calon konsumen untuk mengoptimalkan produktivitas dengan selalu menggunakan platform yang menunjang bagi perusahaan.

“Penting untuk berinvestasi pada platform berbasis cloud untuk kemudahan kolaborasi antar karyawan. Dengan mengedepankan aspek ini, diharapkan bisnis bisa tetap berjalan dengan baik walau harus terjebak WFH (work from home),” tambah Natanael Sibarani, Cloud Practice Head PointStar Indonesia.

Intranet LumApps bisa diakses baik via desktop atau perangkat ponsel untuk memudahkan akses pengguna di mana pun dan kapan pun.

LumApps sendiri merupakan perusahaan SaaS yang didirikan di Perancis pada 2012, beroperasi di seluruh dunia dengan kantor di San Francisco, New York, London, Paris, Tokyo, dan kantor pusat bersejarah di Lyon. Para pendiri LumApps meningkatkan pengalaman mereka sebagai pemain kunci dalam teknologi Cloud untuk mengembangkan dan menawarkan solusi perangkat lunak perusahaan sosial dan seluler

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close