Monday, August 8, 2022
BerandaGadgetNews GadgetSegera Rilis, Intip Fitur Pendingin realme GT Neo2

Segera Rilis, Intip Fitur Pendingin realme GT Neo2

Techdaily.idrealme GT Neo2 akan segera hadir di pasar Indonesia. Ponsel ini kabarnya membawa spesifikasi dan fitur menarik. Bahkan, terdapat fitur pendingin realme GT Neo2 yang menunjang performa gaming. Nantinya, tim Redaksi Techdaily akan menghadirkan ulasan lengkap terkait review realme GT Neo2 untuk kamu semua.

BACA JUGA
Cara Bersihkan Port Charging iPhone

Sekadar informasi, smartphone ini mengusung konsep Stainless Steel Vapout Cooling Plus yang berfungsi untuk meredam hawa panas yang ditimbulkan.

“Pada realme GT Neo2 ini kita menghadirkan plat yang lebih besar yakni 4129 mm2 yang tentu saja bisa mengcover lebih banyak area smartphone. Kita juga menghadirkan delapan lapisan graphite yang tentu saja akan menurunkan suhu smartphone secara signifikan,” ujar Krisva Angnieszca, PR Manager realme Indonesia saat jumpa Media di Jakarta (26/10).

BACA JUGA
Rekomendasi HP realme 5 Jutaan Terbaik Oktober 2021

Selain itu, fitur pendingin realme GT Neo2 selanjutnya yakni Diamond Thermal Gel yang akan menjaga suhu ponsel tetap dingin meski diajak bermain game berat.

Warna Baru Smartphone realme

fitur pendingin realme GT Neo2

Selain memberikan bocoran mengenai fitur pendingin realme GT Neo2, pada kesempatan ini pihak realme Indonesia juga membocorkan varian warna yang akan dihadirkan pada smartphone terbaru mereka ini.

realme GT Neo2 akan hadir dengan warna Biru dan Hijau, di mana warna terakhir merupakan warna baru smartphone realme.

“Terkait warna, sejatinya kita terinspirasi dari alam dimana biasanya warna alam itu identik dengan warna hijau. Tim realme juga melihat tren warna nya saat ini adalah tren warna yang berani dan hijau menjadi salah satunya, untuk itu kami coba padukan warna hijau dan hitam pada realme GT Neo2,” tambah Krisva.

BACA JUGA
Terungkap, Ini Harga realme Pad di Eropa!

Secara desain, realme GT Neo2 memang didominasi oleh warna hijau dengan terdapat strip hitam pada bagian sisi kanan body yang bertuliskan logo realme dan slogan mereka “Dare To Leap”.

Selain itu, bocoran lainnya adalah layar yang menggunakan jenis E4 Amoled, refresh rate 120Hz, dukungan 65W SuperDart Charge dan chipset Snapdragon 870 5G.

Nah, buat kamu yang penasaran nantikan update terbaru dari Redaksi Techdaily terkait harga realme GT Neo2.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi