Wednesday, September 29, 2021
BerandaGadgetNews GadgetFitur Terbaru iOS 14.5, Sudah download?

Fitur Terbaru iOS 14.5, Sudah download?

Techdaily.id – Pengguna iPhone kini tengah bersiap untuk menerima sebuah update terbaru dari iOS mereka yakni iOS 14.5. Pada setiap update firmware, tentu saja iPhone akan menghadirkan sederet fitur terbaru. Tidak beda dengan pembaruan kali ini, fitur terbaru iOS 14.5 juga cukup menyita perhatian para pengguna iPhone.

BACA JUGA
Shure Menyediakan Ekosistem Audio Konferensi Lengkap untuk Setiap Jenis Ruang Kolaborasi

Buat kamu yang belum tahu, berikut tim redaksi Techdaily menghadirkan sederet fitur terbarunya. Simak daftarnya ya!

Membuka Kunci Layar Dengan Cara Baru

Pada update kali ini, Apple menghadirkan sebuah fitur terbaru yang memungkinkan pengguna dengan mudah membuka kunci layar ponsel mereka. Tidak perlu menekan sensor sidik jari ataupun Face ID lagi karena layar ponsel akan otomatis terbuka melalui bantuan dari perangkat earable device Apple yakni Apple Watch. Selama jam tangan pintar itu ada di lengan kamu, kamu akan dengan mudah membuka kunci layar dengan beberapa gestur saja.

BACA JUGA
Ini Alasan Samsung Galaxy A71 Jadi Perangkat yang Digunakan Dalam Piala Presiden Esports 2020

Pembaruan 5G

Kabar baik untuk para pengguna iPhone 12 nih, dengan fitur terbaru iOs 14.5 ini memungkinkan pengguna iPhone seri 12 akan mampu mengaktifkan mode dual SIM 5G di lebih banyak negara. Meski begitu, belum diketahui pasti negara mana yang dimaksud oleh Apple.

Emoji Terbaru

Pembaruan pada iPhone dan iPad ini juga akan membuat pengguna lebih bebas dalam memilih emoji. Pasalnya, pembaruan ini akan menambahkan beberapa emoji terbaru dengan berfokus pada inklusivitas. Selain itu, dengan pembaruan ini pula pengguna juga bisa menyaksikan latihan Apple Fitness Plus di TV menggunakan mode AirPlay 2.

Perubahan Suara Siri

Jika kamu termasuk orang yang bosan mendengar suara Siri, maka pembaruan ini sangat cocok sekali untukmu. Pasalnya, pada iOS 14.5, Apple tidak lagi menggunakan suara perempuan yang biasa kita dengar ketika kita mengaktifkan fitur personal asisten tersebut. Sebagai gantinya, kamu akan diminta untuk memilih suara yang kamu sukai pada saat penyiapan perangkat.

Nah, itu dia beberapa fitur terbaru dari pembaruan iOS 14.5 yang menurut kami terbaik. Untuk memperbarui ersi, kamu hanya tinggal masuk ke bagian “update software” di bagian setting dan mulai melakukan pembaruan.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi