Rekomendasi
Trending

Fitur Terbaru Samsung Galaxy Tab S7, Ada Untuk Buds Pro!

Techdaily.idSamsung memiliki sebuah perangkat tablet yang sangat premium pada diri Samsung Galaxy Tab S7. Dikarenakan menjadi bagian dari seri flagship mereka, terdapat banyak fitur terbaru Samsung Galaxy Tab S7 yang terus menerus mengalami peningkatan.

BACA JUGA
Rekomendasi HP Gaming Terbaik 2020. Performa Layaknya PC, Cek Sekarang

Perangkat yang diluncurkan pada tahun lalu ini sendiri masih berjalan di sistem operasi Android 10. Akan tetapi, perangkat ini mendapatkan pembaruan UI yakni One UI 3.1 yang nyatanya menghadirkan fitur terbaru untuk mendukung S Pen dan Galaxy Buds Pro. 

Nah, buat kamu pengguna perangkat ini berikut kami sajikan informasi terkait fitur terbaru Samsung Galaxy Tab S7. 

S Pen

Salah satu fitur yang akan datang memungkinkan pengguna memanfaatkan stylus untuk menulis tangan di kotak yang biasanya harus mereka ketik, misalnya, bilah alamat di browser.  Jadi, daripada mengetikkan URL, kamu dapat menuliskannya dengan stylus tablet.  Hal yang sama berlaku untuk bilah teks di pesan dan bilah pencarian di YouTube.  Ketika pengguna selesai menulis, teks tulisan tangan diubah menjadi teks yang diketik.

Aplikasi Samsung Notes juga akan mendapatkan opsi “Pen to Text” yang memungkinkan kamu menulis secara alami dan mengubahnya secara instan menjadi teks digital.  Samsung mengatakan pengguna juga dapat menggambar simbol untuk fungsi tertentu seperti ‘v’ di antara kata untuk memberi spasi di antara mereka dan ‘⌒’ untuk menggabungkan dua kata bersama. 

Fitur ini akan tersedia dalam lebih dari 80 bahasa dan dapat mendeteksi tanda baca dan spasi.

Kemungkinan besar, fitur ini akan tersedia pada akhir Februari melalui pembaruan di pasar tertentu. Fitur tersebut dapat diaktifkan dengan membuka Setting>Advance Feature > S Pen > S Pen to Text, atau ke Pengaturan> Manajemen umum> Pengaturan Keyboard Samsung> Pena S ke teks.

Snap, Scan & Edit Dengan Samsung Notes

Aplikasi Samsung Notes sekarang memungkinkan pengguna memindai dan mengedit dokumen dari dalam aplikasi itu sendiri.  Biasanya, orang dapat menggunakan aplikasi kamera pada seri Galaxy Tab S7 untuk memindai dokumen.  Namun, dengan membangun fitur ke dalam aplikasi Notes secara langsung, pengguna dapat memindai dan mengedit dokumen secara langsung. Mereka hanya tinggal memilih ikon lampiran (klip kertas), memilih pindai, dan setelah selesai, kamu dapat langsung mengeditnya.

BACA JUGA
5 Manfaat USB Type C di Smartphone yang Tidak Semua Orang Tahu

360 Audio via Galaxy Buds Pro

360 Audio adalah respon Samsung terhadap fitur audio milik Apple.  Fitur yang diluncurkan dengan Galaxy Buds Pro ini memungkinkan kamu tidak hanya menikmati suara surround 360 ° saat menonton video, tetapi juga akan menyinkronkan audio dengan gerakan kepala berkat sensor pelacakan gerak.

Nah, deretan fitur-fitur ini tersedia di smartphone dan tablet Galaxy tertentu seperti seri Galaxy S20, seri Galaxy Note 10, seri Galaxy Z Fold, Galaxy Z Flip, seri Galaxy Tab S7, dan seri Galaxy Tab S6 yang menjalankan One UI 3.1.

Tags

Arie

Humoris, Humanis dan Fantastis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close