Saturday, May 21, 2022
BerandaGadgetRekomendasiFitur Kamera realme GT 2 Pro, Siap Dinanti di Indonesia!

Fitur Kamera realme GT 2 Pro, Siap Dinanti di Indonesia!

Techdaily.id – realme GT 2 Pro menjadi smartphone yang diluncurkan oleh realme pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2022. Smartphone ini hadir dengan banyak fitur unggulan yang salah satunya datang dari segi kamera. Fitur kamera realme GT 2 Pro pun cukup banyak.

Saat event MWC 2022 kemarin, kami sempat menjajal kebolehan kamera realme GT 2 Pro. Nah, buat kamu yang penasaran dengan fitur kamera smartphone ini, berikut kami hadirkan ulasannya untuk kamu.

Fitur Kamera realme GT 2 Pro

Pada artikel kali ini kami tidak akan mengungkap semua fitur kamera dari smartphone tersebut, sebelum realme GT 2 Pro benar-benar datang ke Indonesia.

3D Photo
Smartphone ini memiliki salah satu fitur unggulan yakni 3D Photo. Pada 3D Photo, terdapat empat mode yang bisa dicoba yakni Hitchcock, Swirl, Tango dan Arc. Efek ini memungkinkan realme GT 2 Pro untuk menciptakan sebuah foto diam menjadi foto dinamis dengan efek 3D.

fitur kamera realme GT 2 Pro

Untuk hasil fotonya, tunggu artikel kami ketika smartphone ini sudah sampai di Indonesia ya.

BACA JUGA
Resmi Diluncurkan, Ini Harga realme GT 2 Pro di Eropa

50MP Ultra Wide
Fitur kedua yang ada di smartphone ini adalah 50W Ultra Wide. Fitur ini memungkinkan pengguna mengambil foto bersama dengan sudut angle yang lebih luas, yakni 50 derajat.

Fitur Kamera realme GT 2 Pro

Hebatnya lagi, terdapat resolusi besar yakni 50MP yang akan memastikan foto menjadi lebih detail, tajam dan punya efek High Dynamic Range yang juga bagus.

Microscope
Fitur ini menjadi fitur yang kami tunggu-tunggu. Pasalnya, pada fitur microscope ini, kami sudah melihat hasil fotonya yang sangat detail dan tajam. Di bawah ini merupakan contoh hasil foto dari fitur microscope realme, serta perbedaannya dengan foto ukuran sebenarnya.

Menjajal Kamera realme GT 2 Pro

Nah, itu dia sedikit dari banyaknya fitur dari smartphone ini yang kami jajal di MWC Barcelona beberapa waktu lalu. Smartphone ini akan segera hadir di Indonesia dalam waktu dekat ini. So, simak ulasan kami selanjutnya ketika smartphone ini sudah resmi hadir di Indonesia.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi