Wednesday, September 22, 2021
BerandaGadgetRekomendasiFitur Unggulan Mediatek Dimensity 810

Fitur Unggulan Mediatek Dimensity 810

Techdaily.id – Mediatek belum lama ini mengumumkan chipset 5G terbaru mereka ke pasar. Chipset 5G Mediatek terbaru ini datang dari keluarga Dimensity yakni Dimensity 920 dan Dimensity 810. Nah, pada kesempatan kali ini tim redaksi Techdaily akan memaparkan fitur unggulan Mediatek Dimensity 810 yang cukup keren.

BACA JUGA
5 HP RAM 4GB Dibawah 2 Jutaan Terbaik September 2021

Seperti diketahui, Mediatek menghentak pasar chipset mobile di era smartphone 5G dengan meluncurkan serangkaian chipset 5G terjangkau dari keluarga Dimensity. Kali ini, mereka meluncurkan sebuah chipset baru untuk menunjang pasar smartphone 5G.

Dimensity 810 dibuat menggunakan node manufaktur berkinerja tinggi 6nm. Chipset ini memberikan kecepatan CPU Arm Cortex-A76 hingga 2,4GHz, fitur kamera premium, seperti AI-Color artistik yang berkolaborasi dengan perusahaan perangkat lunak foto dan video Arcsoft, dan teknik pengurangan noise lebih modern untuk mendukung fotografi bercahaya rendah yang keren.

Nah, buat kamu yang penasaran dengan fitur unggulan dari chipset ini, berikut daftarnya.

Fitur Unggulan Dimensity 810, antara lain:

-Performa Lebih Cepat: Prosesor Arm Cortex-A76 saat ini mendukung hingga 2,4GHz dalam CPU octa-core.

-Tampilan Lebih Cepat: Ponsel pintar 5G mainstream kini mendapatkan keuntungan dari tampilan 120Hz untuk pengalaman pengguna yang sangat mulus.

-Kamera Luar Biasa: Mendukung teknik pengurangan noise tingkat lanjut (MFNR & NCTF) guna pengambilan gambar bercahaya rendah yang begitu baik, serta mendukung hingga kamera beresolusi 64MP.

-Fitur Kamera AI Kelas Atas: Memungkinkan pengalaman kamera yang memesona, seperti AI-Bokeh dan AI-Color artistik yang berkolaborasi dengan teknologi Arcsoft.

-Kelancaran Bermain Game: Mendukung teknologi game HyperEngine 2.0 MediaTek dengan mesin manajemen sumber daya yang pintar dan mesin jaringan yang canggih.

Seri Dimensity 5G dari MediaTek memberikan ponsel pintar kombinasi tak tertandingi dari konektivitas, multimedia, AI, dan inovasi pencitraan ke pasar global dengan keluarga Dimensity 700, 800, 900, 1000, 1100, dan 1200. Dengan dukungan untuk setiap generasi konektivitas seluler, chipset Dimensity 5G yang baru ini menghadirkan fitur konektivitas terbaru, seperti arsitektur 5G standalone (SA) dan non-standalone (NSA), 5G two carrier aggregation (2CC), termasuk mode campuran FDD+TDD, dukungan teknologi dynamic spectrum sharing (DSS), True Dual SIM 5G (5G SA + 5G SA) dan Voice over New Radio (VoNR).

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi