Monday, August 8, 2022
BerandaGadgetRekomendasiFitur Unggulan realme GT Neo2

Fitur Unggulan realme GT Neo2

Techdaily.id – realme telah menghadirkan sejumlah smartphone baru beberapa hari lalu. Di antara smartphone yang diperkenalkan ada realme GT Neo2 yang hadir dengan desain menawan dan spesifikasi memukau. Terdapat banyak sekali fitur unggulan realme GT Neo2 yang tentunya akan menunjang performa kamu dalam bermain game.

BACA JUGA
Review realme GT Neo2 : Performa Disruptive Dengan Sistem Pendingin Optimal!

Sebagai smartphone realme baru, realme GT Neo2 tentunya membawa fitur-fitur mutakhir. Mulai dari teknologi layar hingga chipset yang cukup tangguh.

Buat kamu yang ingin membeli smartphone ini namun masih ragu dengan fitur-fitur yang dihadirkan oleh realme GT Neo2, ulasan ini perlu banget kamu simak.

Fitur Unggulan realme GT Neo2

Nah, berikut ini  fitur unggulan yang bisa kamu temui di ponsel realme GT Neo2 yang baru saja diluncurkan beberapa hari lalu. 

BACA JUGA
Review realme Band 2 : Layar Besar & Banyak Fitur Unggulan
  1. Chipset Unggulan

realme GT Neo2 ditopang oleh chipset Snapdragon 870 5G Mobile Platform. Dibangun dengan teknologi proses 7nm yang hemat daya, prosesor kelas flagship ini membawa kinerja dan efisiensi ke tingkat yang lebih tinggi. 

Lebih baik dari seri sebelumnya, chipset ini mengadopsi arsitektur CPU Kryo 585 Octa core dan memiliki clock speed hingga 3,2 GHz. Chipset ini juga masuk ke dalam jajaran Qualcomm Elite Gaming yang tentunya memiliki kualitas yang baik untuk melibas semua game berat.

  1. Konektivitas

realme GT Neo2 juga unggul dari segi konektivitas. Smartphone ini sudah mendukung Smart 5G. Teknologi Smart 5G dapat secara cerdas memahami lingkungan sinyal di sekitarnya dan secara cerdas beralih dari 4G ke 5G. 

Dari segi Wifi, realme GT Neo2 juga sudah dibekali dengan Wifi 6. Baik Wifi dan 5G akan berjalan secara bersamaan, semakin meningkatkan kecepatan dan stabilitas jaringan. Teknologi ini memungkinkan smartphone untuk menghubungkan Wifi serta 5G secara bersamaan, lebih cepat dan stabil dan mengurangi lag saat bermain game. 

fitur unggulan realme GT Neo2
Penampakan reaalme GT Neo2

 

  1. RAM Extra

realme telah mengembangkan teknologi Dynamic RAM Expansion (DRE) yang menghadirkan memori ekstra guna menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan. Melalui teknologi DRE, RAM 12GB yang dimiliki oleh ponsel ini bisa diperluas hingga 19GB. 

  1. Layar

realme GT Neo2 dibekali dengan layar 120Hz E4 AMOLED. Setiap parameter di layar GT Neo2 seluas 6,62 inci dikalibrasi dengan cermat dan tepat, menawarkan pengalaman yang benar-benar imersif.

Selain itu, layar dari ponsel yang satu ini juga mampu menampilkan touch sampling ratio hingga 600 HHz yang berarti layar dari realme GT Neo2 sanggup merespon 600 kali sentuhan dalam satu detik.

  1. Cooling System

Kelebihan realme GT Neo2 selanjutnya datang dari Cooling System mereka. realme GT Neo2 dibekali dengan sistem pendingin Stainless Steel VC Cooling Plus yang serba baru menggunakan pelat VC stainless steel berukuran besar 4129mm² yang dirakit ke dalam struktur pendingin 8 lapis menggunakan denggunakan partikel berlian dalam bentukiamond thermal g gel pada CPU untuk memastikan kontrol suhu dan kecepatan pembuangan panas di realme GT Neo2 efektif dan efisien. 

  1. Kamera

realme GT Neo2 dibekali dengan tiga kamera di belakang, yang terdiri atas 64MP, 119 derajat Lensa Ultra-Wide, dan 4cm Lensa Makro.

review realme GT Neo2
hasil kamera realme GT Neo2

Dari fitur yang tersedia, satu fitur yang cukup membuat penasaran adalah mode Street Photography. Dengan mode ini, memungkinkan kamu menggunakan smartphone ini untuk mengambil foto yang lebih dramatis dan memiliki cerita dibelakangnya.  

realme GT Neo2 hadir dengan dua pilihan warna yakni Neo Green dan Neo Blue. Untuk harga realme GT Neo2 dibanderol Rp 6.499.000 untuk variandengan RAM 12GB dan ROM 256GB.

Pre-order dari smartphone ini dilakukan mulai 4-1 hingga 12 November 2021 di Shopee, akulaku dan realme.com. Anda juga bisa mendapatkan bonus realme Buds Q2 Kuota Indosat 180GB.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi