Saturday, October 23, 2021
BerandaGadgetRekomendasiFitur Unggulan Redmi 10

Fitur Unggulan Redmi 10

Techdaily.id – Redmi 10 merupakan smartphone entry level dari Xiaomi yang hadir dengan spesifikasi yang cukup menarik. Terdapat beberapa fitur unggulan Redmi 10 yang tidak bisa kamu lewatkan loh.

BACA JUGA
Tips Edit Foto Katalog Menggunakan Smartphone, Mudah Kok

Fitur-fitur tunggulan tadi tersebar di beberapa bagian mulai dari dapur pacu hingga kamera yang tentu saja dapa diandalkan oleh pengguna untuk aktivitas sehari-hari mereka. Nah, buat kamu yang penasaran dengan keunggulan dari smartphone ini berikut tim Redaksi Techdaily menghadirkan ulasan khusus terkait fitur unggulan Redmi 10.

Resolusi Kamera Besar

Redmi 10 hadir untuk kawula muda yang aktif dan gemar melakukan beragam aktivitas, salah satunya adalah membuat konten foto dan video. Disematkan kamera 50MP, Redmi 10 mampu menghasilkan gambar yang lebih tajam dan jernih untuk menangkap momen terbaik para penggunanya. Ditambah kehadiran lensa kamera ultra-wide angle 8MP, kamera makro 2MP dan depth sensor 2MP yang semakin mendukung pengguna dalam membuat konten berkualitas.

Tak hanya resolusi kamera, Redmi 10 juga memberikan mode filter yang menarik, seperti gold vibe, lime, summer, fantasy, encounter, dan breeze yang bisa diakses langsung melalui galeri. Fitur ini memudahkan pengguna untuk langsung mengedit dan mempercantik konten foto dan video dengan lebih efisien.

BACA JUGA
Beresolusi 64 MP, Ini Keunggulan Quad Camera realme Terbaru

Performa Bagus dikelas Entry Level

Redmi 10 hadir dengan chipset Helio G88 yang begitu bertenaga dan menjadi smartphone pertama di dunia yang ditenagai chipset ini. Pengalaman multitasking semakin lancar tanpa adanya lag karena dua CPU Arm Cortex-A75 dan Arm Cortex-A55 ini memiliki kecepatan operasi hingga 2GHz yang memaksimalkan pengalaman dalam membuat konten, menjelajahi dunia maya, hingga bermain game.

fitur unggulan redmi 10

Memory Extension

Fitur unggulan Redmi 10 lainnya yakni hadirnya Memory Extension pada ponsel ini. fitur Memory Extension yang dapat mendistribusikan lebih banyak kapasitas RAM menggunakan memori penyimpanan internal. Dengan adanya fitur ini, performa dalam multitasking lebih cepat dan stabil sehingga pengguna dapat membuka beragam aplikasi di waktu bersamaan. Saat ini, fitur Memory Extension pada Redmi 10 dapat menambah 1GB untuk perangkat 4GB+64GB dan 2GB untuk perangkat 6GB+128GB.

Baterai Besar

Redmi 10 hadir dengan kapasitas 5.000mAH yang mendukung pengisian cepat 18W sehingga pengguna tidak perlu cemas kehabisan baterai saat melakukan aktivitas. Fitur tambahan 9W reverse wired charging pada Redmi 10 juga bisa digunakan untuk mengisi daya perangkat lainnya.

Redmi 10 dibanderol dengan harga Rp2,1 juta untuk versi 4/64GB, sementara untuk versi 6/128GB dibanderol dengan harga Rp2.5 juta dan sudah tersedia secara offline maupun online.

Arie
Humoris, Humanis dan Fantastis
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Artikel Terbaru

Rekomendasi